}); JEKA SARAGIH ( MMA ) Bersama HIMAPSI KEPRI | BeritaSimalungun
Home » , » JEKA SARAGIH ( MMA ) Bersama HIMAPSI KEPRI

JEKA SARAGIH ( MMA ) Bersama HIMAPSI KEPRI

Written By Beritasimalungun on Monday, 14 May 2018 | 21:00

JEKA SARAGIH ( MMA ) Bersama HIMAPSI KEPRI
BeritaSimalungun-Photo-photo oleh Damanik Rahman bersama Jeka Saragih dan HIMAPSI Kepri.

"BODOH ATAU TULUS"

Subuh, Minggu 13 Mei 2018 tepatnya Pantai TriKora Kab.Bintan Menjadi Saksi Masper Anggota baru DPK HIMAPSI TJ.PINANG. Acara yang dibuka Pukul 22.00 WIB pada hari Sabtu hingga pembayatan Pukul 06.00 WIB Minggu.


Dari rangkaian masper yang menarik simpati adalah kehadiran adik2 dri berbagai profesi Mahasiswa dan Pemuda. Bekerja di berbagai bidang jenis pekerjaan?


* Kenapa mau gabung diHIMAPSI?


Saya masih minim tentang apa itu Himapsi tapi saya yakin melalui HIMAPSI saya bisa berbuat untuk Simalungun. Dari Tenaga Pikiran Waktu bahkan air mata siap saya abdikan untuk Simalungun (Pengakuan yang luar biasa sebagai generasi Himapsi dan Simalungun).


*Bodoh kali Kamu mau masuk Himapsi?


Jangankan abang, kalau oragtua saya tau dikampung sana, saya mau masuk Himapsi sama juga Pasti dibilang saya Bodoh. (Saya diam Sejenak melihat sekeliling yang diselimuti gelapya malam).


*Kamu kok Bodoh Mau masuk Himapsi, semalaman tanpa tidur, nanti kamu tidak tahan, biar kami aja. Nanti di posko berikutya lebih kejam lagi, bisa direndam di air laut. Pulang ajalah!!!


Saya tinggal bersama keluarga disini bang. Saya ijin dari mereka, tanggapan mereka juga hampir sama dengan pertayaan abang.(Kali ini saya terdiam lebih lama karena dia seorang putri Simalungun, sambil berpikir begitu kuatya tekad dia).


*Jadi apa alasanmu utk semua ini?


"TULUS" Karena saya hadir disini dgn ketulusan. Terlepas apa tanggapan mereka, toh suatu saat mereka akan paham apa arti kehadiran saya disini.

Subuh menjelang siang, waktuya Pembayatan (Maranggir pakon Boras Tenger)/resmiya mereka jadi anggota HIMAPSI.
 

Untuk kesekalian kali terharu saat momen ini mereka meneteskan air mata setelah melewati berbagai tantangan dalam Masper. Direndam dalam dinginya air laut Samudra, berguling diatas Pasir, disuruh bolak balik dari posko satu keposko lainya. Disenggak dengan nada tinggi (menurut adik2 kasar ).

Salut atas keteguhan kalian untuk Himapsi dan Simalungun. Selamat menghadapi tantangan dalam menggapai masa depanmu, tantangan tentang Simalungun kita tercinta.


Teruslah berjuang....
Special utk Ketua DPK Himapsi Tanjung Pinang Kamu Bisa!!!
Hidup Himapsi.....Hidup.
Himapsi......Maju.
Himapsi.......Jaya.

#RahmanDamanik. 












Share this article :

Post a Comment