Info Terkini

10/recent/ticker-posts

* L I O N *

Anita Martha Hutagalung-FB
BeritaSimalungun-Hari ini (17 Mei 2018) aku sudah sampai di Lombok Makasih banyak Lion, sudah menerbangkan aku dengan selamat. Dari KNO Medan, Sebelum transit di Juanda Surabaya.

Masih sempat mampir ke Batam. Kali ini Lion tepat waktu. Jadi agak ada salahnya lah awak puji-puji sikit. Mewakili ratusan penumpang pesawat tadi.

Awak kek gitu orangnya. Siapapun itu, kalau berbuat baik pada diriku ini. Pastilah awak puji. Meski sekecil apa juga.

Tapi kalau ada yang berbuat jahat atau tak baik padaku. Aku tak akan pernah menghujat atau menyumpah serapah. Bukan wewenangku, untuk mengatur-atur orang untuk berbaik baik padaku. Alam semesta juga tau 😊

Gitu juga dengan Lion. Kalok dia terlambat karena delay. Bahkan pernah sampai delay 4 jam. Meskipun kesal, awak ini diam-diam sajalah. Begh...

Jangan pulak kau kira aku sudah baik kali jadi orang😉 Bukan begitu. Kenapa aku diam? Karena ratusan orang yang satu pesawat denganku.

Semua sudah pada maki-maki dengan sumpah serapah dicampur treak-treak. Jadi sudah cukuplah itu mewakili aku.

Kali ini, Lion sudah berbaik hati tidak telat. Tepat waktu. Awak pulak yg mewakili mengucapkan makasih banyak 😜 Awak kek gitu orangnya.

Senang bisa ketemu bou cantik Netty Harubathin. Di jemput langsung sama big bos dukun beranak Rsia Tresna, Makela Datu Raja Nagur.

Macam orang penting aja Mak Boy ini. Hahaha...Padahal...Emang penting. (Anita Martha) 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments