}); Pendeta Renny Damanik Ajak Anak Sekolah Minggu Ke Kantor Pusat GKPS | BeritaSimalungun
Home » , » Pendeta Renny Damanik Ajak Anak Sekolah Minggu Ke Kantor Pusat GKPS

Pendeta Renny Damanik Ajak Anak Sekolah Minggu Ke Kantor Pusat GKPS

Written By Beritasimalungun on Friday, 11 May 2018 | 11:06

Pendeta Renny Damanik Ajak Anak Sekolah Minggu Ke Kantor Pusat GKPS
BeritaSimalungun-Pada Minggu 6 Mei 2018 lalu, rasa bahagia terpancar dari wajah puluhan anak sekolah minggu GKPS Resort Baringin Raya, Simalungun. Betapa tidak, mereka merasa bahagia bisa berkunjung ke kantor Pusat GKPS di Pematangsiantar. Berkat strategi yang digerakkan Pdt Renny Damanik, puluhan ASM GKPS Resort Baringin Raya itu bisa menikmati kunjungan mereka ke Kota Pematangsiantar. 

Berikut ini sejumlah potret photo kunjungan itu yang dirilis Pdt Renny Damanik di linimasa akun sosial miliknya. “Hari Ini ( 6 Mei 2018) Mereka Tahu, Anak Sekolah Minggu Resort Baringin Raya Bahwa Inilah Kantor Pusat GKPS. Sesungguhnya tidak ada dana untuk menyewa tempat untuk ibadah lapangan. Aku pikir salah satunya jalan adalah halaman Kantor Pusat GKPS, yang penting hu Siantar ASM Resort Baringin Raya, kaluar lobei hun bagas manuju kota. Hahaha,” tulis Pdt Renny Damanik.

Acara modom di halaman Kantor Pusat GKPS. Menikmati teduhnya di bawah pohon rindang songon na ijuma. Mereka sesekali tertawa, tersenyum, dan melatih bahwa dalam hidup selalu ada waktu untuk istrahat. Ini bukan dimilas ni ari.

Kemudian acara manjulur ibagas sarung. Acara menggambar gereja masing masing. Malah photo ku yang ada pakei jubah. Aihh makasih ASM ku. Hahaha...kok bisa...mereka berpikir buat begini. Aku pikir kok bisa dia buat aku berjubah. Aduhhhh. Ini orangnya yang gambar,

Edisi terakhir partuppuan ASM GKPS RESORT BARINGIN RAYA. Acara marlange i Bah Sorma dengan  harga nego Rp 4000 sampai marsalaon, merdeka bangso i, bersama Rachelle W Purba.

Terimakasih suamiku R Febrison Sigumonronk, telah setia menolong dan membantu pelayanan partuppuan sekolah minggu Resort Baringin Raya di halaman Kantor Pusat GKPS. Tanpa alat musikmu dan sound, kami tidak ada apa apanya. (BS-FB-Renny Damanik)









 















 
Share this article :

Post a Comment