Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Donasi Untuk Keluarga Korban KM Sinar Bangun

Data terbaru Donasi Untuk Keluarga Korban KM Sinar Bangun
BeritaSimalungun-Teman teman sekalian ini update titipan bantuan teman teman sekalin kepada keluarga korban tenggelamnya #KMSinarBangun. Total titipan uang sejumlah Rp.18.660.000,- ditambah titipan Sembako. 

Namun berhubung sebagian titipan teman teman ditransfer setelah kami selesai belanja, maka yang kita antarkan masih senilai Rp.15.785.000,- dan sisanya Rp. 2.875.000,- akan kita antar kembali pada hari Minggu, 24 Juni 2018. 

Kita sampaikan terima kasih kepada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Simalungun melalui abangda Andar Abdi Saragih yang telah meminjamkan mobil box untuk mengangkut bantuan kita. 

Saya pribadi merasa bangga kepada teman teman pemuda GKPS yang langsung dikomandoi Ketum Tommi EL Hendra Purba beserta jajaran Pengurus Pusat PGKS lainnya yang turut belanja dan mengantar donasi kita serta membantu dapur umum. Begitupula rekan rekan #HIMAPSI dan #YouthofLightIndonesia yang membantu mengkoordinir titipan donasi ini. Mengenai laporan, kami tetap menunggu koreksi teman teman jika memang ada kesilapan.(Teguh Sinaga)
Penyerahan Bantuan Donasi. Foto Teguh Sinaga

Penyerahan Bantuan Donasi. Foto Teguh Sinaga

Penyerahan Bantuan Donasi. Foto Teguh Sinaga

Penyerahan Bantuan Donasi. Foto Teguh Sinaga


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments