Home » , , » Hari Ke Lima, Pasca Karamnya KM Sinar Bangun, Doa Bersama Terus Dipanjatkan Keluarga Korban

Hari Ke Lima, Pasca Karamnya KM Sinar Bangun, Doa Bersama Terus Dipanjatkan Keluarga Korban

Written By Beritasimalungun on Friday, 22 June 2018 | 14:40

Keluarga penumpang KM Sinar Bangun yang tenggelam, menanti kabar dari petugas di posko Pelabuhan Tigaras, Simalungun, Sumatera Utara. Keluarga korban tidak mampu menahan air mata pada acara doa bersama dan kebaktian GKPS Resort August Theis di Desa Tiga Ras Kabupaten Simalungun, Kamis (21/6/2018), dengan menghadap ke Danau Toba lokasi tenggelamnya KM Sinar Bangun.
BeritaSimalungun, Tigaras-Keluarga penumpang KM Sinar Bangun yang tenggelam, menanti kabar dari petugas di posko Pelabuhan Tigaras, Simalungun, Sumatera Utara. Keluarga korban tidak mampu menahan air mata pada acara doa bersama dan kebaktian GKPS Resort August Theis di Desa Tiga Ras Kabupaten Simalungun, Kamis (21/6/2018), dengan menghadap ke Danau Toba lokasi tenggelamnya KM Sinar Bangun. 

Doa bersama melalui kidung rohani dimaksudkan memohon kekuatan, ketabahan dan kejelasan nasib dari para korban. Kegiatan doa bersama sebagai bentuk keprihatinan dan ikut berduka dari masyarakat Nagori (Desa) Tigaras atas musibah tersebut. 

Harapan masyarakat setempat para keluarga korban diberikan kesehatan, keselamatan, ketabahan menerima cobaan atas tenggelamnya KM Sinar Bangun pada Senin (18/6/2018) lalu. Data sementara yang berhasil dihimpun, lebih dari 180 penumpang KM Sinar Bangun—yang tenggelam di perairan Danau Toba—dilaporkan hilang. Adapun sejumlah jenazah dan korban selamat telah ditemukan 18 selamat, 4 meninggal. (FOTO: BeritaSatu Photo/Antara/AFP)











Share this article :

Post a Comment