Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Jenazah Ulandari Dijemput Keluarga Dari Aceh

Tri Suci Ulandari dan pacarnya.
BeritaSimalungun, Siantar-Jenazah salah satu korban, Tri Suci Ulandari (24) warga Dusun Ingin Jaya, Kecamatan Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi NAD, akhirnya Selasa (19/6/2018) sekira pukul 16.00 WIB, dijemput pihak keluarga dari ruang Jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Jenazah Tri Suci Ulandari setelah dievakuasi sempat tidak diketahui identitasnya, namun berkat kerja cepat Tim Identifikasi Polres Simalungun akhirnya dalam hitungan jam, korban berhasil diketahui identitasnya, dan sempat diinapkan ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih, hingga akhirnya dijemput oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halaman.

Dedy Suhendri, salah seorang pihak keluarga yang hadir pada saat penjemputan jenazah korban menyebutkan bahwa pihaknya tidak menyangka peristiwa nahas tersebut akan menimpa keluarganya. Sepengetahuannya, korban pergi ke Simalungun dengan tujuannya ingin bertemu Apri Franyoto yang merupakan tunangannya.

“Sepupu saya ini pada hari Sabtu lalu berangkat dari Aceh, ke rumah tunanganya di Tiga Balata. Saya dapat informasi saat berada di Tiga Balata, sepupu saya pergi bersama tunangannya dan dua saudara tunangannya pergi ke Tigaras, hingga tertimpa musibah ini”,ujar Dedi Suhendri, menceritakan ihwal keberadaan korban di Simalungun.

Sementara itu, kerabatnya yang lain menyebutkan, seyogyanya korban bersama tunangannya, Apri Franyoto (masih belum diketemukan) akan melangsungkan pernikahannya pada bulan Januari 2019, namun takdir berkata lain. “Sabtu malam korban Tri Suci tiba di Tiga Balata, sebelum kejadian mereka permisi mau ke Tigaras, tapi ternyata kejadian yang sangat mengejutkan kami ini terjadi”,ujar Risman, pria paruh baya, yang mengaku sebagai Paman korban Apri Franyoto, tunangan Tri Suci Ulandari.

Penyerahan jenazah korban, langsung dilakukan Dr Reinhard JD Hutahaean SH SPF, dengan didampingi oleh Dirut RSUD Djasamen Saragih Dr Susanti SpA, dan disaksikan oleh pihak PT Jasa Raharja kepada pihak keluargan dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.(*)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments