. Jenazah Ulandari Dijemput Keluarga Dari Aceh | BeritaSimalungun
Home » , » Jenazah Ulandari Dijemput Keluarga Dari Aceh

Jenazah Ulandari Dijemput Keluarga Dari Aceh

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 20 June 2018 | 18:54

Tri Suci Ulandari dan pacarnya.
BeritaSimalungun, Siantar-Jenazah salah satu korban, Tri Suci Ulandari (24) warga Dusun Ingin Jaya, Kecamatan Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi NAD, akhirnya Selasa (19/6/2018) sekira pukul 16.00 WIB, dijemput pihak keluarga dari ruang Jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Jenazah Tri Suci Ulandari setelah dievakuasi sempat tidak diketahui identitasnya, namun berkat kerja cepat Tim Identifikasi Polres Simalungun akhirnya dalam hitungan jam, korban berhasil diketahui identitasnya, dan sempat diinapkan ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih, hingga akhirnya dijemput oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halaman.

Dedy Suhendri, salah seorang pihak keluarga yang hadir pada saat penjemputan jenazah korban menyebutkan bahwa pihaknya tidak menyangka peristiwa nahas tersebut akan menimpa keluarganya. Sepengetahuannya, korban pergi ke Simalungun dengan tujuannya ingin bertemu Apri Franyoto yang merupakan tunangannya.

“Sepupu saya ini pada hari Sabtu lalu berangkat dari Aceh, ke rumah tunanganya di Tiga Balata. Saya dapat informasi saat berada di Tiga Balata, sepupu saya pergi bersama tunangannya dan dua saudara tunangannya pergi ke Tigaras, hingga tertimpa musibah ini”,ujar Dedi Suhendri, menceritakan ihwal keberadaan korban di Simalungun.

Sementara itu, kerabatnya yang lain menyebutkan, seyogyanya korban bersama tunangannya, Apri Franyoto (masih belum diketemukan) akan melangsungkan pernikahannya pada bulan Januari 2019, namun takdir berkata lain. “Sabtu malam korban Tri Suci tiba di Tiga Balata, sebelum kejadian mereka permisi mau ke Tigaras, tapi ternyata kejadian yang sangat mengejutkan kami ini terjadi”,ujar Risman, pria paruh baya, yang mengaku sebagai Paman korban Apri Franyoto, tunangan Tri Suci Ulandari.

Penyerahan jenazah korban, langsung dilakukan Dr Reinhard JD Hutahaean SH SPF, dengan didampingi oleh Dirut RSUD Djasamen Saragih Dr Susanti SpA, dan disaksikan oleh pihak PT Jasa Raharja kepada pihak keluargan dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.(*)

Share this article :

Post a Comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.