}); Lakalantas, Pdt Istipanus Sipayung Meninggal Dunia | BeritaSimalungun
Home » , » Lakalantas, Pdt Istipanus Sipayung Meninggal Dunia

Lakalantas, Pdt Istipanus Sipayung Meninggal Dunia

Written By Beritasimalungun on Saturday, 7 July 2018 | 04:21

Pdt Istipanus Sipayung (Alm).FB
BeritaSimalungun, Kisaran-Pendeta Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Resort Kisaran Pdt Istipanus Sipayung meninggal dunia karena mengalami kecelakaan lalulintas (naik motor) di Kisaran, Sumatera Utara, Jumat (6/7/2018) sekira Pukul 14.00 WIB. Pdt Istipanus Sipayung juga pernah sebagai Praeses GKPS Distrik VIII. 

Dari informasi yang dirangkum, Pdt Istipanus Sipayung naik motor hendak pulang ke rumah usai dari pesta. Namun saat dijalan terjadi lakalantas yang mengakibatkan korban jatuh dan luka dibelakang kepala.

Menurut Ramayani Hotmasinta Purba, warga Kisaran lewat akun sosial medianya menceritakan, lakalantas itu terjadi di dekat rel kereta api Kisaran, Jumat sekira Pukul 14.00 WIB.

“Aku tadi pesta di Kisaran ada berita sekitar pukul 2 an sepulang dari pesta, dia (Pdt Istipanus Sipayung) ada urusan bersama Prases GKPS Distrik 5 yang baru mengadakan pemberkatan pernikahan (Parumah Tanggaan) jemaat Kuria GKPS Kisaran (ni anakni kuria i Kisaran). Selesai makan mereka rencana ada urusan ke Perdagangan lalu Pdt Istipanus Sipayung duluan kerumah ganti jas. Tapi Pdt Garingging menunggu tapi kok lama sekali dalam hatinya. Lalu disusul Pdt Garingging kerumah Pdt Istipanus Sipayung. Terkejut ditengah jalan dekat rel kok rame ada apa? ternyata ada tabrakan dan dilihat Pdt Garingging ternyata yang mengalami tabrakan Pdt Sipayung. Lalu dibawa ke Rumah Sakit terdekat dan gak lama meninggal dunia karena kepala belakang terbentur dan keluar darah dari kuping,” tulis Ramayani Hotmasinta Purba. 

GKPS berduka atas kejadian ini. Sejumlah warganet GKPS dan group WA menyampaikan Belasungkawa atas kepergian Pdt Pdt Istipanus Sipayung ini. Selamat Jalan Pandita Nami. (Lee)
Pdt Istipanus Sipayung.

 
Jenazah Pdt Istipanus Sipayung di Rumah Duka Kisaran.
Share this article :

Post a Comment