Home » , , » Ramah Tamah Calon Mahasiswa Unja Asal Simalungun

Ramah Tamah Calon Mahasiswa Unja Asal Simalungun

Written By Berita Simalungun on Tuesday, 10 July 2018 | 09:36

Acara ramah tamah dengan calon mahasiswa Unja yang sudah tiba di Kota Jambi. FB-Roy Candra Munthe
BeritaSimalungun, Jambi-Ketua Pemuda GKPS Resort Jambi Roy Candra Munthe yang juga Alumni Universitas Jambi (Unja) mengajak Pemuda GKPS Tanah Kanaan Jambi dan Pemuda Simalungun di Jambi untuk mau membantu dengan rela dan iklas dalam menjemput dan memandu calon mahasiswa di Universitas Jambi asal Simalungun. 

“Untuk Keluarga Masyarakat Simalungun yang Anaknya Masuk Universitas Jambi, Pemuda GKPS Jambi (Mahasiswa Unja Asal Simalungun) Siap Membantu Penjemputan dan Pencarian Tempat Kos dan Proses Pendaftaran Ulang. Dikordinir Ketua PGKPS Resort Jambi Roy Canda Munthe. (FB-Roy Canda Munthe-HP 0823-7939-8988). Anggolang Hita Mangurupi, Ise Nari Be!!!!. Horas.....,” demikian pengumuman dengan sebuah Benner oleh PGKPS Tanah Kanaan Jambi. 

Pemberitahuan itu teryata disambut baik oleh para orang tua dan keluarga calon mahasiswa yang akan menimba ilmu di Universitas Jambi. Pemuda GKPS Tanah Kanaan Jambi yang mayoritas berstatus Mahasiswa di Unja itupun saling membantu untuk menjemput caln mahasiswa yang tiba di Kota Jambi. 

Kemudian pada Senin 9 Juli 2018, diadakan acara ramah tamah dengan calon mahasiswa Unja yang sudah tiba di Kota Jambi. 

“Semoga adek-adek  kami na hun Simalungun betah dan boi gabung serta berbakti i Jambi on, selamat datang di Jambi dek yah. "#edisi mangalo alo adek na lulus i UNJA,” tulis Roy Candra Munthe.(Asenk Lee) 
Senin 9 Juli 2018, diadakan acara ramah tamah dengan calon mahasiswa Unja yang sudah tiba di Kota Jambi. FB-Roy Candra Munthe












Senin 9 Juli 2018, diadakan acara ramah tamah dengan calon mahasiswa Unja yang sudah tiba di Kota Jambi. FB-Roy Candra Munthe


 
Share this article :

Post a Comment