}); Jokowi: Anthony Memberi yang Terbaik untuk Indonesia | BeritaSimalungun
Home » , » Jokowi: Anthony Memberi yang Terbaik untuk Indonesia

Jokowi: Anthony Memberi yang Terbaik untuk Indonesia

Written By Beritasimalungun on Thursday, 23 August 2018 | 08:12

Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melihat kondisi Anthony S Ginting. FB Presiden Joko Widodo
Jakarta, BS– Meski kalah, perjuangan tak kenal lelah sambil menahan sakit yang dilakukan pebulutangkis Indonesia, Anthony S Ginting, menuai banyak pujian. Tidak hanya rakyat Indonesia yang menyaksikan langsung pertandingan itu di Istora Senayan, Jakarta, maupun melalui televisi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga memberikan pujian.

“Anthoni telah memberi yang terbaik untuk Indonesia,” ujar Presiden Jokowi melalui akun resminya di Facebook Presiden Joko Widodo, yang dikutip Kamis (23/8/2018). Seperti diketahui, Presiden juga menyaksikan langsung pertandingan babak final bulutangkis beregu putra Asian Games 2018 bersama Menpora Imam Nahrawi dan Menko Polhukam Wiranto.

“Anthoni Ginting ditandu keluar lapangan di Istora Senayan karena cedera pada otot kakinya saat kedudukan 20-21 di set ketiga pertandingan final bulutangkis beregu putra melawan Shi Yuqi dari China, selepas petang tadi,” cuit Presiden lagi.

Sebelum pertandingan, Presiden juga ikut pada briefing para pemain dan memberi semangat agar mereka berjuang sekuat tenaga demi Merah-Putih. Meski menghadapi lawan tangguuh, Tiongkok, Indonesia berharap bisa merebut medali emas dari cabang bulutangkis beregu putra ini.(Lee)
Share this article :

Post a Comment