Home » , » Polisi Gerebek Pesta Sabu di Panei Tongah

Polisi Gerebek Pesta Sabu di Panei Tongah

Written By Berita Simalungun on Wednesday, 1 August 2018 | 08:30

Pelaku dan barang buktinya saat di Mapolsek Panei Tongah.

BeritaSimalungun, PaneiTongah-Tim Reskrim Polsek Panei Tongah, Simalungun berhasil menggerebek pelaku pesta narkoba di sebuah gubuk yang berada di Jalan Besar Panei Tongah – Saribu Dolok, Kelurahan Panei Tongah, Kecamatan Panei, Minggu (29/7/2018) sekira Pukul 22.30 WIB.

Sayangnya hanya satu pelaku yang berhasil diringkus, sedang 3 lainnya berhasil melarikan diri. Penggerebekan tersebut berawal dari adanya laporan warga sekitar kepada pihak Mapolsek Panei Tongah yang menyebutkan di lokasi tersebut sedang ada pesta narkoba.

Mendapatkan informasi tersebut, polisi pun langsung bergerak dan melakukan penggerebekan. Namun sayang, dari 4 pelaku yang sedang asyik berpesta, hanya 1 orang yang berhasil diamankan yakni pria berisinisial DWP, sedangkan yang lainnya berhasil kabur.

Dari lokasi penggerebekan tersebut, polisi berhasil mendapatkan barang bukti berupa 1 unit sepedamotor Honda Beat tanpa TNKB, 1 bungkus plastik kecil yang diduga berisi narkoba jenis sabu-sabu, 1 buah botol aqua kecil yang berisi air dan pipet yang dibengkokkan (bong), dan 1 buah gunting kecil, serta 1 testpack urine dari air seni pelaku DWP.

Akhirnya pelaku dan barang buktinya digelandang ke Mapolsek Panei Tongah, guna untuk penyelidikan lebih lanjut. Kapolsek Panei Tongah AKP Peristiwa Gultom mengatakan, pelaku dan barang bukti sudah diserahkan pihaknya ke Satres Narkoba Polres Simalungun.(*)

Sumber: MetroSiantar.com 
Share this article :

Post a Comment