Home » , , » J-115 Tahun Wilayah 2 Distrik IV, V dan VIII di Gedung Serba Guna Unimed Medan

J-115 Tahun Wilayah 2 Distrik IV, V dan VIII di Gedung Serba Guna Unimed Medan

Written By Berita Simalungun on Monday, 10 September 2018 | 08:47




Oleh: Anita Martha Hutagalung

Medan, BS-Tadi pagi (Minggu 9 September 2018) terbangun jam 06.00 wib. Meski aku tidur cuma 3 jam, Sudah lumayanlah itu. Dan...Jam 08.45 wib cuaca cerah , aku sudah tiba di Medan. 

Gedung Serba Guna Unimed. Bukan karena kerajinan, tapi aku kan panitia, Pesta Jubileum 115 Tahun injil di Simalungun, Wilayah 2 Distrik IV, V dan VIII.

Dihadiri lebih dari 10.000 Jemaat GKPS. Hadir dengan pakaian yang menampilkan budaya Simalungun, marbulang, margotong. Hadir juga mantan Ephorus HKBP Pdt WTP Simarmata, Bupati Simalungun JR Saragih, Gubsu Edy Ramayadi
Ibadah berlangsung tertib dan hikmad sampai selesai. Terpujilah Tuhan.

Semua yang hadir tampak sumringah, Apalagi emak-emaknya tampil cantik-cantik semua. Gimana nggak cantik ya kan..Awak masih ngorok, kawan udah pada sibuk ke salon. Orang pada pake sendal hak tinggi. Awak pakek selop hello kitty.

Hahaha....Mak Boy emang kek gitu orangnya. Karena sudah sering jadi panitia, jadi udah taulah gimana heppotnya kesana kemari mengontrol apa yang menjadi tanggung jawab kita. Jadi kakiku gak terasa penat apalagi pegal. Begitupun, ada aja yang minta poto , alamaak

Apalagi di bagian seksi konsumsi, gimana supaya yang 10.000 orang bisa dapat snak dan nasi kotak. Jangan sampai ada yang tak dapat bagian. Naik turun tangga bulak-balik , terasa nyaman dengan sendal kesayangan. Alhamdulillah, semua yang hadir kebagian makan siang setelah selesai ibadah.

Selamat buat Praeses Distrik IV Pdt Jadiman Purba Tamsar dan jajarannya , tuan rumah gawean ini. Selamat buat Ketua panitia St Saut Purba dan seluruh panitia. Sudah bisalah tidur nyenyak malam ini.

Hujan deras turun mengiringi kepulangan jemaat. Hujan berkat, katanya sih kalau hujan turun selesai hajatan itu pertanda baik. Kurasa pun gitu. Otw pulang terasa sejuk, bisalah awak tidur selama perjalanan pulang menuju Binjai. Happy Sunday.(*)




Share this article :

Post a Comment