Home » » Agus J Purba: SOMBUH SIHOLHU BANI MAMAK

Agus J Purba: SOMBUH SIHOLHU BANI MAMAK

Written By Berita Simalungun on Monday, 1 October 2018 | 13:06

Agus J Purba: SOMBUH SIHOLHU BANI MAMAK

Tadinya mau bahas dan bikin judul status:
1. Kursi VVIP dalam ibadah, perlu kah?
2. Perayaan Jubileum 115 Injil di Simalungun....untuk siapa?
3. Susahnya menyatukan ide dalam kepanitiaan
4. Tragedi Pintu Masuk Konser...eh Jubileum
5. Upahmu besar di Surga
6. Btw lo ngap
ain di situ mondar mandir? Ngundang tamu....tapi ngusir-ngusir tamu.

Ga jadi lah. Nanti malah runyam dan polemik yang ga bakalan selesai. Saling berargumen dengan sudut pandang masing-masing. Mungkin semua benar tapi bisa jadi semua salah.

Tapi kemarin saya datang dengan tekad...apapun yang terjadi, saya tidak mau apapun mencuri sukacita saya di Jubileum kali ini.

Tugas saya sebagai Prokantor. Itu saja saya jalankan bersama Tim Kantoria dari berbagai Jemaat GKPS. (GKPS Bekasi, GKPS Salemba, GKPS Cibubur, GKPS Cipayung, GKPS Cempaka Putih, dan GKPS Cililitan). 


Ingin rasanya mengajak seluruh GKPS yang lain, tapi waktu latihan hanya sebulan, apadaya kali ini belum bisa dilaksanakan. Team gabungan ini jarang terjadi....mungkin dulu Pemuda pernah...tapi gemende Koor....never....seingat saya. 

Sekat sekat gereja sesama GKPS (yang kadang terkadang kurang "bersahabat"). Jadi runtuh. Itulah menjadi sukacita saya dalam Jubileum Kemarin. Menyatukan SESAMA GKPS. Ga usah jauh jauh dulu. Itu aja. NEXT ke arah yang lebih besar, ke luar, bahkan global.

Lah hubungannya dengan Judul dan Foto dan tulisan??
Ga ada. Sesekali ga nyambung, kenapa rupanya. Apa urusan ANDA mena....uhuk..uhuk.....Ada juga kalau di sambung sambungin.

INTINYA

Ketemu sesorang...kucolek...kusalam....hu summah (cipika-cipiki).....sombuh siholhu bani mamak nami (kangen yang terobati mengingat mamak kami) yang sudah seminggu ga hilang-hilang kangennya. Seperti ketemu sama Mamak kami kurasa.
ITU AJA......Penuh sukacitaku.

......................................................................................................

Buka HP......wow...FB rame....group WA rame.....dengan semua komentarnya. Seperti biasa. Yang kerja...kerja. Yang komentar....komentar. 

Yang kerja jarang komentar. Yang komentar jarang kerja. Yang kerja semoga upahmu besar di sorga. Yang komentar juga semoga dapat upah besar di sorga.

Selamat Jubileum 115 Tahun

Keterangan gambar:
Nini piga piga hasoman. Lang ongga be au marah mangajar koor. Benci kali mereka karena perubahan itu. Apa ia ya.....sama peserta koor memang ga. Sama pemusik masih kok. Jadi I'm not that sweet in this pics.(FB-Agus J Purba)
Share this article :

Post a Comment