}); Ketika Tulang Saem Berlinang Air Mata Melihat Foto Kelurga Korban Lion Air | BeritaSimalungun
Home » , » Ketika Tulang Saem Berlinang Air Mata Melihat Foto Kelurga Korban Lion Air

Ketika Tulang Saem Berlinang Air Mata Melihat Foto Kelurga Korban Lion Air

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 30 October 2018 | 08:13

Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan RI menumpangkan tangannya buat anak-anak keluarga korban dengan berharap masih ada mukjijat.IST
Jambi-Sebagai seorang Pria yang tegar. Saya merupakan sosok yang begitu sulit dan tidak mudah meneteskan air mata dalam setiap pergumulan apapun. 

Sekalipun sulit bagiku meneteskan air mata tetapi rasa sedih dan kepedihan itulah yang membuat saya harus tegar, kuat dan tidak meneteskan air mata walaupun sesak didalam dada.

Namun berbeda dengan kali ini, ketika seseorang mengirimiku photo-photo bahagian keluarga yang kehilangan anggota keluarganya pada kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 di Teluk Karawang Jawa Barat Senin (29/10/2018) pagi. 

Ketika melihat salah satu photo dari sekian banyaknya photo keluarga korban. Tanpa saya sadari bola mata saya berlinang dan tak kuasa merasakan jeritan keluarga korban yang kehilangan anggota keluarganya. 

Sri Mulyani juga merupakan sosok yang membuat saya meneteskan air mata karena dengan sosok beliau sebagai seorang pemimpin yang justru mendekap, memeluk dan merangkul semua keluarga korban. 

Dia juga menumpangkan tangannya buat anak-anak keluarga korban dengan berharap masih ada mukjijat.

Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan RI cukup banyak kehilangan anggota dari Departement Keuangan RI yang dipimpinnya.

Semoga dengan doa dan tetesan air mata kita masih ada mukjijat bagi penumpang pesawat Lion Air JT 610 dan bagi jenazah yang sudah ditemukan semoga arwahnya diterima disisi Tuhannya.(FB-Tulang Saem)
Share this article :

Post a Comment