. Pasian RS Horas Insani Desak Perawat Bernama Mira Dipecat, Ada Apa? | BeritaSimalungun
Home » , , , » Pasian RS Horas Insani Desak Perawat Bernama Mira Dipecat, Ada Apa?

Pasian RS Horas Insani Desak Perawat Bernama Mira Dipecat, Ada Apa?

Written By Beritasimalungun on Monday, 29 October 2018 | 07:20

Perawatan RS Horas Insani Mengecewakan
Jarum Infus Berdarah Dari Tangan Pasien.

Pematangsiantar, BS-Perawatan pasien di RS Horas Insani Pematangsiantar sangat mengecewakan. Bahkan hampir-hampir menelan korban dialami pasien. Adapun isi pemberitaan ini berdasarkan hasil video dan foto yang di dapat dari pasien langsung. 

Menurutnya perawatan di RS Horas Insani, mengecewakan. Setiap pasien ataupun keluarga sipasien memanggil perawatannya mengatakan kalau botol impus habis, walaupun berulang-ulang kali di panggil.

Siperawat yang bertugas di Lantai III B, tidak peduli ataupun tidak merespon langsung. Akibatnya si pasien sempat mengalami pendarahan dari jarum impus itu diakibatkan kehabisan impus yang tidak langsung respon perawatannya. 

Pada saat kejadian terakhir, pada hari Kamis (25/10/2018). Perawat yang bernama Mira sampai tiga kali dipanggil pihak sipasien baru datang setelah si pasien mengeluarkan darah lumayan banyaknya dari jarum impus tersebut. 
Pasien Sepi di RS Horas Insani Pematangsiantar.
Setelah itu si pasien marah dan tidak berterima atas hal kejadian tersebut.  Ada juga keluhan dari pasien lainnya br Haloho yang anaknya sedang dirawat di RS Horas Insani itu juga. Dia juga mengeluh tentang keberatannya dan membenarkan sering seperti itu terjadi perawatan kurang peduli dengan keluhan pasiennya. 

Setelah itu ada lagi beberapa pasien mengatakan, kalau tiga bulan terakhir ini pasien sangat banyak berkurang di RS Horas Insani itu diakibatkan ketidak pedulian perawat di RS Horas Insani itu kepada pasian.

Untuk memperkuat isi pemberitaan ini, wartawan mengabadikan ruangan yang ternyata sunyi benar pasien yang rawat inap di RS Horas Insani tersebut. Berdasarkan isi pemberitaan ini, beberapa pasien mengharapkan, supaya pihak yang terkait supaya segera menindaklanjuti para perawat yang bertugas di RS Horas Insani, terutama Mira perawat atau suster yang angkuh dan sombong itu. 

Jika Mira masih bertugas di RS Horas Insani itu, beberapa pasien yang sudah diterlantarkannya, tidak akan mau lagi berobat ke RS Horas Insani tersebut. "Mendingan ke RS Tentara atau Harapan" tutur si pasien ke awak wartawan.(R Sinaga)
 
Share this article :

Post a Comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.