Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sukses Patunggung Simalungun Night di Toba Dream Family Cafe

Kegiatan Seni Budaya Adat Simalungun yang diprakarsai "Patunggung Simalungun" di Jakarta sukses melaksanaan pertunjukan musikal "Martondor" di Toba Dream Family Cafe, Jakarta, Jumat (16/11/2018) malam.
Jakarta, BS-Kegiatan Seni Budaya Adat Simalungun yang diprakarsai "Patunggung Simalungun" di Jakarta sukses melaksanaan pertunjukan musikal "Martondor" di Toba Dream Family Cafe, Jakarta, Jumat (16/11/2018) malam. 
Awal Juni Damanik, Sehat Damanik dan Wagner Damanik ikut jadi saksi pertunjukan Seniman Simalungun "Patunggung Simalungun Night". Berikut ini foto yang dikutip dari FB Awal Damanik dan Kornelis Dahotman Damanik suksesnya acara tersebut.(*)
Diateitupa Patunggung Simalungun. Diateitupa kepada seluruh yang berkontribusi dalam acara Martondur Reunion. Semoga Marsal Band tetap mampu memberikan terbaik kepada seluruh penikmat musik, terutama musik Simalungun.

Ini adalah momen backstage sebelum Marsal Band memecahkan panggung dengan segala lagu baper nya, juga ft Franzen Poerba Tambak dan Palapa Trio.

Terimakasih bang Raymanto Marhaendi Saragih Elisben Purba Dasuha Anne Purba Uttok Sondi dan semua yang telah berkontribusi untuk acara kita ini.

Keep Rock and Ready for Simalungun. Horas, Diateitupa


 














Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments