Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dr. Corry Purba, MSI Resmi Jabat Rektor USI

Pematangsiantar, BS- Dr. Corry Purba, MSI resmi menjabat sebagai Rektor Universitas Simalungun (USI). Ia dilantik di Gedung Auditorium Radjamin Purba USI, Senin (10/12/2018). Terpilihnya Corry Purba atas keputusan rapat pembina yayasan USI 19 Oktober 2018 silam.

Acara pelantikan dipimpin Ketua Yayasan USI Ir Amsar Saragih kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Pengurus Yayasan USI oleh Sekretaris Yayasan Elviera Damanik.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pelantikan dan pakta integritas Dr Corry yang disaksikan Ephorus GKPS Pdt Rumanja Purba, mewakili Pengurus Yayasan USI Alex Muden Saragih, dan mewakili Senat USI Riduan Manik.

Dr Corry berkomitmen untuk memajukan melalui inovasi-inovasi di USI. “Melalui jabatan yang saya emban, kita berupaya membuat perubahan yang baru,” ujarnya.

Dalam pelantikan itu, turut dilakukan penandatanganan prasasti renovasi pembangunan Fakultas Teknik USI, serta peninjauan langsung gedung Fakultas Teknik dan Fakultas Pertanian. (*)

Sumber: www.sorotdaerah.com



Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments