. Jaya Damanik Sosialisasi di Desa Hutaimbaru | BeritaSimalungun
Home » , , , , , , » Jaya Damanik Sosialisasi di Desa Hutaimbaru

Jaya Damanik Sosialisasi di Desa Hutaimbaru

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 11 December 2018 | 07:28

Jaya Damanik Berani Kontrak Politik Dengan Masyarakat
Caleg DPRD Kabupaten Simalungun NasDem Nomor Urut 8 Dapil I Kabupaten Simalungun mengunjungi Tokoh Masyarakat Desa Hutaimbaru, Kecamatan Pamatang Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Minggu (9/12/2018). Jaya Damanik bersama Relayan Projo Simalungun menyambangi rumah St Berlin Manihuruk (TKG)/ Anta Br Damanik dan bercerita soal Pencalegan Jaya Damanik menuju DPRD Kabupaten Simalungun. IST
Hutaimbaru, BS-Caleg DPRD Kabupaten Simalungun NasDem Nomor Urut 8 Dapil I Kabupaten Simalungun mengunjungi Tokoh Masyarakat Desa Hutaimbaru, Kecamatan Pamatang Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Minggu (9/12/2018). Jaya Damanik bersama Relayan Projo Simalungun menyambangi rumah St Berlin Manihuruk (TKG)/ Anta Br Damanik dan bercerita soal Pencalegan Jaya Damanik menuju DPRD Kabupaten Simalungun. 

Warga Desa Hutaimbaru juga menyambut gembira kehadiran Jaya Damanik yang baru pertama caleg DPRD Simalungun yang hadir di Desa Hutaimbaru dan memperkenalkan diri dengan warga. Masyarakatpun bersedia untuk membantu pemasangan alat peraga kampanye Jaya Damanik di dinding rumah warga. 

Diharapkan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama St Berlin Manihuruk untuk mengajak dan menyatukan satu musyawarah warga Desa Hutaimbaru untuk mendukung penuh Jaya Damanik menuju DPRD Simalungun pada Pileg Rabu 17 April 2019 mendatang.

Jaya Damanik menrupakan Caleg DPRD Simalungun meliputi Dapil 1 Kabupaten Simalungun yakni Kecamatan Raya, Dolog Masagal, Pematang Purba, Haranggaol Horison, Silimakuta, Pematang Silimahuta, Dolok Silau, Raya Kahean dan Kecamatan Silau Kahean.

Jaya Damanik, S.Si, MM, MBA putra Pematang Purba yang ingin bersama rakyat dapil 1 Simalungun membuat perubahan dan kemajuan di desa menuju Simalungun Najagiah dan siap kontrak politik bersama rakyat.

Jaya Damanik juga siap dan mampu dan cakap untuk Program 8 Prioritas dirinya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Simalungun.

Kontrak Politik Jaya Damanik dengan Rakyat dapil yakni:

1.Berjuang membenahi peraturan daerah yang berorientasi kepada kemakmuran masyarakat baik di bidang Pendidikan, kesehatan, pertanian / Peternakan/perikanan, pariwisata dan Energi Baru dan Terbarukan.

2.Berusaha dan berjuang membuat peraturan daerah untuk menghindarkan dan menghilangkan Pungutan Liar yang selama ini meraja lela di Simalungun.

3.Berusaha untuk melaksanakan prioritas penganggaran penggunaan APBD untuk pembangunan daerah berdasarkan prioritas dan berkeadilan sosial.

4.Berusaha mengawasi penggunaan anggaran secara efektif dan efisien, khususnya mengefektifkan dan memaksimalkan fungsi PNS di kabupaten simalungun melalui anggaran daerah.

5.Berusaha dengan sekuat tenaga untuk mengawasi penggunaan APBD.

6.Semaksimal mungkin mendorong dan berperan aktif untuk membuat perda permudahan investor dan perijinan gratis yang pada akhirnya sangat efektif untuk meningkatkan PAD.

7. Ikut berperan aktif untuk mempromosikan potensi Investasi dan mendatangkan investor Nasional dan Luar Negri ke Simalungun dan mendorong dibuatnya SIPID agar pertumbuhan Investasi daerah cepat tercapai.

8.Di barisan depan membela Kelestarian lingkungan hidup, Membela Rakyat yang terintimidasi, Menumpas PUNGLI dan Mengayomi kepentingan umum masyarakat.

“Saya selaku Ketua PROJO Kabupaten Simalungun berperan aktif menampung, membimbing dan menindak lanjuti aspirasi masyarakat dalam mewujudkan kemakmuran dan persatuan kesatuan NKRI. Mari bersatu untuk kemajuan desa dan Kabupaten kita menuju masyarakat Adil dan Makmur serta SIMALUNGUN NAJAGIAH. Ingat dan Pilih Saya jadi wakil rakyat dari Dapil 1 Kab. Simalungun, Partai Nasdem No Urut 8. Horas...Horas...Horass..,” kata Jaya Damanik seperti dikutip dari Portal www.jaya-damanik.com. (Asenk Lee Saragih)




Share this article :

Post a comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Pdt Dr Deddy Fajar Purba dan Pdt Dr Paul Ulrich Munthe (Ephorus dan Sekjen GKPS)

Pdt Dr Deddy Fajar Purba dan Pdt Dr Paul Ulrich Munthe (Ephorus dan Sekjen GKPS)
Selamat Natal dan Tahun Baru

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Rental Mobil di Pematangsiantar

Rental Mobil di Pematangsiantar
Ada Executive Tiomaz Trans. KLIK Gambar Info Lengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.