Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Natal Purba Pakpak Jambi Bertabur Hadiah Dooorprize

Liturgi di Perayaan Natal Tumpuan Purba Pakpak-Boru Pakon Panogolan Se Kota Jambi berlangsung Hikmat dan Sukses, Minggu (9/12/2018) malam.Foto-Foto Asenk Lee Saragih
Jambi, BS-Perayaan Natal Tumpuan Purba Pakpak-Boru Pakon Panogolan Se Kota Jambi berlangsung Hikmat dan Sukses, Minggu (9/12/2018) malam. Perayaan natal dilaksanakan di GKPS Jambi dan penuh dengan hadiah Doorprize yang disediakan Panitia. Hampir seluruh Anggota Tumpuan pulang dengan hadiah natal serta anak-anak juga membawa bingkisan natal. 

Ibadah Perayaan Natal Votum St Ir VM Purba Pakpak, Shinta Br Haloho, Kotbah Pendeta GKPS Resort Jambi Pdt Riando Tondang STh. Ibadah natal menampilkan Lima Liturgi. Juga persembahan Paduan Suara Tumpuan Purba Pakpak, VG Simpang Rimbo, VG Mayang, VG Inang Ruth. 

Pdt Riando Tondang STh dalam Kotbahnya agar seluruh anggota Tumpuan Purba Pakpak-Boru-Panogolan saling peduli dan mau berkorban untuk sesama serta membantu dengan ikhlas. 

Pdt Riando Tondang STh menekankan Tema Natal “Sauhur Ma Nasiam Haganupan” (1 Perus 3: 8a) dan Subtema: “Ase Totap Ma Tumpuan Purba Pakpak-Boru-Panogolan Sapangahapan, Marhasadaon, Marsiurupan, Anjaha Marsihaholongan Ibagas Tuhan”. 

Usai Ibadah dilanjutkan dengan makan malam bersama. Sedangkan dalam Varia Natal diselang selingi dengan penarikan doorprize dan persembahan lagu-lagu natal dari anggota punguan. Penampilan Vokal Solo dari Trionel Aguero Manihuruk juga membuat meriah karena penampilan perdananya yang lucu.

MC Varia Natal Ny M Purba Pakpak Boru Sipayung dan St Ema Br Sitopu MPd. Organis pada Perayaan Natal Purba Pakpak yakni Sy Friston R Sinaga SPd. Pada kesempatan itu Pengurus Tumpuan Purba Pakpak-Boru-Panogolan Se Kota Jambi juga memberikan Aksi Kasih kepada Inang Namabalu dan Anak Tading Maetek.

Perayaan Natal  Tumpuan Purba Pakpak-Boru Pakon Panogolan Se Kota Jambi juga dihadiri Sepuh Purba Pakpak St RK Purba Pakpak/ Br Sitepu dan sekitar 200 orang Anggota Tumpuan Purba Pakpak-Boru Pakon Panogolan Se Kota Jambi. Usai ibadah dilanjutkan dengan pemberian Bingkisan natal kepada anak-anak dan Pulang Dalam Sukacita Natal. (Asenk Lee Saragih)

Gallery Foto Natal Purba Pakpak Jambi 2018
 






























































































St RK Purba Pakpak Bersama Anggota Tumpuan. FB Rusmian Tondang.
Ezer Twopama Manihuruk.

Trionel Aguero Manihuruk.
Natal Purba Pakpak Jambi Penuh Dengan Hadiah Dooorprize

 
 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments