Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Caleg Demokrat Ini "Gandeng" Jeka Saragih Bersosialisasi di Simalungun

Jeka A Saragih bersama Saut Bangkit Purba di Bandara Kuala Namu. Foto MetroSiantar.com

Pematangraya, BS-Caleg DPRD Sumatera Utara Dapil Siantar-Simalungun Saut Bangkit Purba "menggandeng" Jeka Asparido Saragih, juara MMA ONE PRIDE dalam bersosialisai di Kabupaten Simalungun.

Mengutip dari MetroSiantar.com, Jeka Saragih  di Bandara Kuala Namu disambut Saut Bangkit Purba serta rombongan, Selasa (18/12/2018) lalu. Jeka Saragih, yang sukses tiga kali mempertahankan gelas juara kelas ringan, Sabtu (1/12/2018) lalu, dikalungi bunga oleh Saut Bangkit Purba.

“Kita patut berbangga, Jeka Saragih telah membuat harum nama Simalungun di kancah olahraga bela diri. Prestasi tersebut bukan sesuatu yang mudah didapat,” kata Saut Bangkit Purba.

Menurut Saut, generasi muda Simalungun dan Siantar termasuk di Sumatera Utara, dapat menjadikan prestasi Jeka Saragih sebagai inspirasi. Melalui upaya kerja keras, latihan dan terus memperbaharui kemampuan, maka hasilnya akan menorehkan prestasi.

“Sukse itu tidak mudah. Harus berusaha keras, pantang menyerah, disiplin dengan latihan dan tetap harus menempuh banyak pertandingan agar kemampuan terasah dan semakin tajam, “kata Saut Purba.

Dijelaskan politisi Partai Demokrat Sumatera Utara ini, setelah menyambut Jeka Saragih dari Bandara Kuala Namu, Jeka Saragih akan diarah keliling Kota Siantar dan sepanjang jalan menuju Raya dan akan berakhir di kampung kelahirannya Bah Pasussang, Nagori Siporkas, Kecamatan Raya.

Jeka Saragih sukses mengalahkan Hatoropan Simbolon, atlet MMA asal Humbahas. (Lee) 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments