Home » , , , , » Caleg Saut Purba Janji Perluas Lapangan Kerja di Simalungun-Siantar

Caleg Saut Purba Janji Perluas Lapangan Kerja di Simalungun-Siantar

Written By Berita Simalungun on Tuesday, 22 January 2019 | 08:49

Saut Bangkit Purba (tengah), Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Partai Demokrat Dapil Siantar-Simalungun.IST
Pematangsiantar, BS-Saut Bangkit Purba, Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Partai Demokrat Dapil Siantar-Simalungun berjanji akan memperluas lapangan pekerjaan di Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar jika terpilih sebagai Anggota DPRD Sumut Periode 2019-2024 pada Pileg Rabu 17 April 2019 mendatang.

Lapangan kerja menjadi persoalan nasional yang belum terselesaikan dari masa ke masa. Lowongan semakin sempit dan butuh persaingan sengit, akibat pertumbuhan sumber daya manusia tidak sebanding dengan pertumbuhan lapangan kerja.

Profesional, kata Saut Bangkit Purba, tidak semata-mata menjamin satu ‘tempat duduk’ lowongan kerja. Karena profesional, merupakan hal yang wajib dan menjadi keharusan calon tenaga kerja. 

Artinya, tidak sulit mendapatkan tenaga profesional di zaman sekarang. Yang dibutuhkan selain skill yang mumpuni, adalah sikap dan perilaku. Kejujuran, serta keseriusan dalam komitmen.

Hal tersebut disampaikan Saut Bangkit Purba kepada mitra Prioritas Group wilayah kerja Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun.

Menurut Saut, bekerja harus dilakukan dengan segenap hati agar target dan tujuan tercapai sesuai keinginan. Setiap tanggungjawab yang diberikan, harus dikerjakan dengan disiplin, kejujuran, iklas dan semangat.

Keberhasilan tidak datang dengan mudah, namun butuh proses panjang dan kadang penuh dengan rintangan.

“Tanggungjawab kita menjaga amanah. Jika kita berhasil, secara otomatis akan mendatangkan manfaat kepada orang lain. Jika dalam bentuk usaha keberhasilan tersebut, maka akan membuka peluang baru kepada orang lain,” kata Saut Bangkit Purba.

Saut berharap, seluruh mitra Prioritas Group sukses mengembangkan usaha dan menjadi lapangan kerja baru bagi masyarakat.

“Kita komit untuk membuka lapangan kerja yang saling menguntungkan, demi peningkatan kesejahteraan bersama,” kata lulusan Universitas Bengkulu ini.(*)

Sumber: MetroSiantar.com 
Share this article :

Post a Comment