Home » , » Kasi Pidsus Simalungun Dimutasi

Kasi Pidsus Simalungun Dimutasi

Written By Beritasimalungun on Thursday, 10 January 2019 | 08:40

Pematangraya, BS-Kejakasaan Negeri Simalungun melakukan pelantikan kepada Kasi Pidsus Kejari Simalungun yang baru sekaligus serah terima jabatan, Rabu (9/1/2019).

Sebelumnya Kasi Pidsus dijabat oleh Rendra Yoki Pardede SH yang mendapat promosi jabatan ke Kejari Klas IA Lubuk Pakam sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan. Sebagai penggantinya adalah Raden A Syaifullah SH.

Kajari Simalungun Irvan Paham Samosir dalam sambuatanya mengatakan bahwa mutasi dan promosi di lingkungan kerja kejaksaan merupakan hal yang biasa.

“Terima kasih kepada Rendra atas kerjasama yang baik selama ini dengan kinerja yang baik juga. Semoga sukses terus di manapun ditempatkan dan menjadi masa depan yang baik ke depan,” katanya.

Sedangkan kepada Kasi Pidsus yang baru, Irvan mengingatkan untuk segera konsolidasi dan beradaptasi di Kejari Simalungun, baik dengan para staf, senior dan para Kasi lainnya.

“Kabupaten Simalungun berbeda dengan kota atau kabupaten lain, bahkan dengan Kota jadi harus banyak belajar. Di Simalungun ada istilah ” Siantar Men”, yang bisa membara dalam hitungan detik bisa adem ayem hingga tahunan,” katanya.

“Jadi harus saling berkoordinasi dan jaga nama baik korps kejaksaan,” pintanya.

Acara pelantikan dihadiri oleh unsur Kasi dan unsur jaksa fungsional.(*)

Sumber: Metrosiantar.com
Share this article :

Post a Comment