Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Resmi Bebas, BTP Langsung Kumpul Bersama Keluarga

Ekspresi Basuki Tjahaja Purnama saat meneken surat pembebasannya. ( Foto: istimewa )
BTP pulang dijemput oleh anak pertamanya Nicholas Sean.

Depok, BS- Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dipastikan sudah bebas dan telah keluar dari Mako Brimob sejak pukul 07.30 WIB. BTP pulang dijemput oleh anak pertamanya Nicholas Sean.

Staf Pribadi BTP Imadya kepada SP saat dihubungi mengatakan, BTP sudah keluar dari tahanan Mako Brimob Kelapa Dua pukul 07.30 WIB.

"Iya, benar sudah keluar. Tadi jam 07.30 dijemput putra sulungnya Nicholas Sean dan perwakilan Tim BTP," ujar Ima, Kamis (24/1/2019).

Saat ini, BTP telah berada bersama keluarganya. Meski Ima menolak menyebutkan dimana persisnya BTP berada. "Kalau dimananya maaf saya nggak bisa sebutkan tapi pastinya saat ini sudah bersama keluarga," tutur Ima.

Perihal apa yang akan dilakukan BTP selanjutnya, Ima mengatakan itu bisa diketahui dari video blog (vlog) BTP di channel Youtube nya.

"Nanti kita upload nggak lama lagi. Bisa ditonton di sana. Bapak juga nanti akan menyapa. Apa apa yang nanti akan Pak BTP lakukan nanti ada di vlognya," papar Ima.

Akun vlog BTP sendiri adalah Panggil Saya BTP di kanal Youtube.

Dengan demikian, segala urusan BTP di Mako Brimob telah usai. Ima menegaskan BTP tidak akan kembali ke Mako Brimob karena sudah dijemput oleh keluarga.

"Oh nggak. Nggak balik lagi. Udah selesai semua urusannya di Mako Brimob. Sekarang lagi sama keluarga," kata Ima.

Kepulangan BTP ini mengejutkan para jurnalis yang sudah sejak pagi hadir di depan Mako Brimob. Para jurnalis mengaku kebobolan lantaran sampai tak mengetahui saat BTP dijemput pulang.

"Iya, ini sih namanya kebobolan," kata seorang jurnalis televisi sambil menggaruk garuk kepalanya.

Sementara itu, para pendukung BTP juga masih setia berkumpul di depan Mako Brimob. Meski terlihat lelah mereka tak pantang menyerah ingin bertemu BTP.

Saat diberi informasi oleh jurnalis bahwa BTP sudah pulang, mereka terlihat tak memercayai. "Ah, masa? Darimana? Kita dari tadi disini tapi nggak lihat ya. Ya sudahlah kita pulang saja," ujar seorang ibu asal Sumatera Utara yang tak mau namanya disebutkan.(*)

Sumber: Suara Pembaruan


Basuki Tjahaja Purnama Dijemput Putra Sulungnya di Mako Brimob

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments