Home » , , , , » Warga Haranggaol Perbaiki Jalan Secara Swadaya

Warga Haranggaol Perbaiki Jalan Secara Swadaya

Written By Berita Simalungun on Tuesday, 8 January 2019 | 17:58

Warga Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horisan, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara secara swadaya memperbaiki jalan rusak di lintas Haranggaol-Sirpang Haranggaol. Kondisi jalan rusak berat itu sudah lama terjadi tanpa adanya perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Simalungun. Foto-Foto IST WA
Haranggaol, BS-Warga Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horisan, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara secara swadaya memperbaiki jalan rusak di lintas Haranggaol-Sirpang Haranggaol. Kondisi jalan rusak berat itu sudah lama terjadi tanpa adanya perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Simalungun.

Bahkan Program Badan Otorita Danau Toba (BODAT) yang dicanangkan Presiden Joko Widodo beberapa tahun lalu tak disambut baik oleh Pemkab Simalungun. 

Bahkan pembangunan jalan lingkar Danau Toba di Kabupaten Simalungun dari Desa Bage-Baluhut-Soping Sabah-Soping-Hutaimbaru-Nagori Purba-Gaol-Binangara-Sihalpe-Nagori-Haranggaol  hingga dua periode Bupati Simalungun JR Saragih dan satu Periode Jokowi tak kunjung bisa dilalui dengan nyaman. 

Namun demikian, dengan penuh kesadaran dan perjuangan serta loyalitas sosial, warga Haranggaol memperbaikin jalan kabupaten itu, meski seharusnya hal itu tanggungjawab pemerintah. (Lee)
















 

 
Share this article :

Post a Comment