Home » , , , , » Akibat Jalan Rusak ,Cold Diesel Terbalik di Jalan Haranggaol

Akibat Jalan Rusak ,Cold Diesel Terbalik di Jalan Haranggaol

Written By Berita Simalungun on Saturday, 23 February 2019 | 06:20

Supir mobil cold diesel Plat Polisi BK 9130 pada Jumat (22/2/2019) sekira Pukul 17 :15 WIB yang hampir terjungkal kejurang.
Haranggaol, BS-Tidak heran lagi, jalan rusak di Kabupaten Simalungun sudah menjadi santapan warga pengguna jalan, khusus nya jalan Haranggaol -Simpang Haranggaol. 

Seperti yang dialami Supir mobil cold diesel Plat Polisi BK 9130 pada Jumat (22/2/2019) sekira Pukul 17 :15 WIB yang hampir terjungkal kejurang.

Akibat jalan rusak, truck yang bermuatan pelet itu terbalik di Jalan penghubung Simpang Haranggaol – Haranggaol tepatnya di Panatapan Haranggaol. 

Diduga terbaliknya truk tersebut karena kondisi jalan rusak parah. Pantauan Wartawan SimadaNews di lokasi, mobil yang bermuatan 7 ton itu juga membuat pelet (yang dimuat) berserak diluar.

Mendengar kejadian itu, Haposan yang juga pemilik mobil beserta warga langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk membantu mengangkat mobil tersebut. 

Evakuasi mobilpun dilakukan dengan tali tambang mobil yang ber nomor polisi BK 9130 itu sudah kembali beroperasi normal serta muatanya sudah diamankan oleh warga dan pemilik mobil.(*)

Sumber: Sideka.Id
Share this article :

Post a Comment