Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Novita Metty Purba: Maju Perempuan Indonesia

Novita Metty Purba: Maju Perempuan Indonesia .FB
Pematangsiantar, BS-Novita Metty Purba yang kini sebagai Caleg DPRD Kota Pematangsiantar PDIP Nomor Urut 3 mengajak Perempuan Indonesia untuk maju dan bisa berpartisipasi dalam mengisi pembangunan.

Berikut ini pendapat Novita Metty Purba saat menghadiri acara Perkumpulan Wanita di Kota Pematangsiantar, Kamis (7/2/2019) yang dibagikan di linimasa akun sosial milikya.

Perkumpulan ini sebenarnya besar namanya. Sejak tahun 90 an aku sudah  bergelut disini bersama para senior. Banyak suka duka kudapatkan disini. Bagaimana saling mengasihi, saling perduli satu sama lainnya, sebagai sesama anggota dan kepada sesama.

Dulu masih kurasakan keliling-keliling desa ke desa, beribadah bersama, paduan suara dari gereja ke gereja, mengadakan pengobatan gratis, KKR dan banyak lagi aktifitas khusus tentang perempuan kami lakukan.

Tahun berganti, kami masih selalu solid. Yang tua dan lansia selalu aktif dan memberi diri. Yang muda bergabung dengan sukacita dan semangat luar biasa. Aku bangga ada di perkumpulan ini.

Dan aku berharap perempuan-perempuan tangguh di kumpulan ini juga selalu bangga dan sukacita ada di dalam perkumpulan ini. Tetap memberi hati, pikiran dan gagasan-gagasan yang baik. Bagaimanapun kami adalah bagian dari kota ini. Yang ngin merasakan kemajuan, kemakmuran, kesejahteraan, ketentraman dan kebahagiaan. Ikut dalam menggerakkan semuanya itu, khususnya sebagai pendoa-pendoa.

Ayo kawan-kawan, maju terus, semangat, tetap bergerak jadi anggota yang solid dan komit dan cinta komunitas kita ini. PWKI (Persatuan Wanita Kristen Indonesia), jadi bagian dari kota kita Pematangsiantar ini dengan hati yang tulus dan bangga. Dan sebagai rakyat Indonesia, dalam kodrat perempuan yang beremansipasi positif dan terpuji. Selamat pagi kaumku, selamat pagi semuanya. Pertemuanperdanatahun2019-Holyspirit-energipositif-MajuPerempuanIndonesia.(BS-Lee)












 
 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments