Home » , , , » Pemeras Susu Sapi di Simalungun Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

Pemeras Susu Sapi di Simalungun Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

Written By Beritasimalungun on Friday, 1 February 2019 | 09:57

Deklarasi pengembala sapi serta pemeras susu sapi Kabupaten Simalungun dan pengurus Etnis India Kabupaten Simalungun mendukung Capres/Cawapres Jokowi- Ma'ruf Amin.

Gunung Malela, BS-Sebanyak 150 pengembala sapi serta pemeras susu sapi Kabupaten Simalungun mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden nomor urut 1, Jokowi – Ma’ruf Amin di Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Selasa (29/1/2019).

Sebagian besar anggota kelompok ini merupakan etnis India yang tinggal di Kabupaten Simalungun. Mereka meupakan bagian dari 10.000 orang etnis India yang tinggal di Indonesia, seperti di Kota Medan dan Pekan Baru. Kota Perdagangan, Kabupaten Simalungun, diklaim sebagai daerah asal etnis India yang merantau ke berbagai daerah di wilayah Indonesia.

Mereka akan menggerakkan seluruh kelompok untuk memilih Jokowi – Ma’ruf. Untuk di Pasar Baru Medan, akan dikomandani Kaka, Joni dan Talip Khan.

Deklarasi ditandai dengan pernyataan sikap bersama untuk keluarga besar etnis India dan kelompok pengembala, dan pemeras susu sapi Kabupaten Simalungun. Siap mensukseskan pemilu 2019 dan siap memenangkan capres -cawapres nomor 01 Jokowi – Ma’ruf Amin pada pemilu 2019. Yel-yel Jokowi 1 periode lagi pun, membahana di lokasi deklarasi.

Rangkaian kegiatan deklarasi diawali sambutan dari pengurus Persatuan Etnis India, Kaka.

Dalam pelaksanaan kegiatan seluruh kebutuhan acara baik komsumsi, fasilitas tempat maupun hiburan merupakan partisipasi dari seluruh kelompok pengembala, pemeras susu sapi dan kelompok etnis India. (*)

Sumber: MetroSiantar.com
Share this article :

Post a Comment