Info Terkini

10/recent/ticker-posts

St R Kumpul Purba Pakpak Dapat Kejutan Ucapan Selamat HUT Ke 80 di Bandara Jambi

St R Kumpul Purba Pakpak Saat Memotong KUE Ulang Tahun Ke 80 di Bandara Jambi, Selasa 12 Februari 2019. Foto-Foto Dikutip Dari FB Ny St R Purba Pakpak (Yus Br Sidauruk)
Jambi-Hari ini Selasa 12 Februari 2019 merupakan hari, bulan dan tahun bersejarah buat St R Kumpul Purba Pakpak. Betapa tidak, Tokoh Gereja dan Tokoh Simalungun di Jambi itu genap berusia 80 Tahun ( 12 Februari 1939 – 12 Februari 2019). Usia yang sungguh luar biasa. Tidak ada yang istimewa pada hari kelahiran Tokoh Simalungun kelahiran Hinalang, Simalungun ini.

Saat St R Kumpul Purba Pakpak berada di Bandara Sultah Thaha Syaifudin Kota Jambi, Selasa (12/2/2019) yang hendak cek kesehatan (dalam pemulihan dari sakit) ke Singapura, Komunitas Sahabat Orang Sakit (SOS) dan Anggota Kumpulan Purba Pakpak Jambi dan Jemaat GKPS Jambi memberikan surprise dengan membawa Kue Ulang Tahun dan Tiup Lilin di Bandara. 

Bahkan kejutan Ulang Tahun itu hingga membuat Sebuah Spanduk Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke 80 Kepada St R Kumpul Purba Pakpak. Sungguh Kejutan yang luar biasa buat St R Kumpul Purba Pakpak yang kini dalam masa pemulihan dari sakit yang sudah dialaminya hampir setahun belakangan. 

Berkat Tuhan Sungguh Luar Biasa kepada St R Kumpul Purba Pakpak hingga bisa genap usia 80 Tahun pada hari ini Selasa 12 Februari 2019. Rasa syukur yang Tak Terhingga hingga Usia yang luar biasa. 

Hadiah Kejutan itu juga disampaikan Maria Magdalena Purba dan Petrus Hilman Dapot Tuah Purba,
Ramasinta Br Haloho mewakili Keluarga Besar.

Selamat Ulang Tahun Ke 80 Tahun St R Kumpul Purba Pakpak
( 12 Februari 1939 – 12 Februari 2019)

(Mantan Porhanger GKPS Jambi 2 Periode, Wakil Pengantar Jemaat 1 Periode, Perutusan Sinode Bolon GKPS Resort Jambi 3 Periode). 

Dan 

Selamat HUT Perkawinan Ke 50 St R Kumpul Purba Pakpak-P br Sitepu

(27 Februari 1969 - 27 Februari 2019) 

 “Sungguh, umur panjang ada di tangan kananNya, di tangan kiriNya kekayaan dan kehormatan. Hidup dimintanya dari pada-Mu; Engkau memberikannya kepadaNya, dan umur panjang untuk seterusnya dan selama-lamanya. Karena oleh Aku umurmu diperpanjang, dan tahun-tahun hidupmu ditambah”. (Amsal 3: 16, Mazmur 21:5 dan Amsal 9: 11). (Asenk Lee)






 










KUE Ulang Tahun Ke 80 St R Kumpul Purba Pakpak. Bandara Jambi, Selasa 12 Februari 2019. Foto-Foto Dikutip Dari FB Ny St R Purba Pakpak (Yus Br Sidauruk)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments