Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Duh......Parahnya Jalan Lintas Liang Atas-Tigaras

KOLASE FB
Haranggaol, BS-Capry Sinaga pada 3 Februari 2019 lalu melakukan kunjungan ke Desa Liang Atas, Kecamatan Haranggaol, Kabupaten Simalungun. Sepanjang perjalanan, Capry Sinaga melihat kondisi jalan yang rusak parah selama belasan tahun tanpa adanya perbaikan.

Capry Sinaga: Cerita kami hari ini Minggu, 3 Februari 2019 saat berkunjung ke suatu tempat. Nama desa nya yaitu Desa Liang Atas, Kecamatan Haranggaol, Kabupaten Simalungun. 

Tujuan kami ke sini yaitu untuk melayat melihat orang tua dari teman kami Aguss Achiles Sinaga. Tetapi selama perjalanan yang kami tempuh/lewati, kami melihat sesuatu yang sangat memperihatinkan. 

Padahal jalan yang kami lalui ini yaitu jalan lintas menuju Tigaras. Tetapi apa daya, Pemerintah Kabupaten Simalungun sama sekali tidak memperhatikan mereka yang tinggal disana. 

Sempat bercerita dengan penduduk sekitar, kata mereka "Jalan ini sudah bertahun-tahun seperti ini, setiap tahun-nya kami minta perhatian dari Pemkab Simalungun tapi sampai sekarang tidak ada kejelasan, hanya janji semata doang".

Padahal presiden kita selama memimpin salah satu fokus nya yaitu pembangunan infrastruktur. Sedangkan Pembangunan infastruktur itu sendiri sangat berguna untuk menunjang mobilitas ekonomi dan arus distribusi barang dan jasa.

Jadi kami mohon buat siapapun yang melihat ini baik itu Pemerintah Kabupaten ataupun pemangku kekuasaan lain nya. 

Tolong pak perhatikan mereka, memang mereka tidak makan infrastruktur, tapi mereka butuh infrastruktur untuk makan.

Dan buat teman-teman yang sudah membaca sedikit tulisan ini, mohon kiranya untuk ngeshare ulang agar sampai ke presiden kita bapak Jokowi. Terima kasih untuk perhatian nya, sekian.(FB)







Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments