Home » , , , , , » KADER MUDA TERBAIK SIMALUNGUN MENGIKUTI PENDIDIKAN DI LEMHANNAS RI

KADER MUDA TERBAIK SIMALUNGUN MENGIKUTI PENDIDIKAN DI LEMHANNAS RI

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 26 March 2019 | 18:09

Irjen Pol Drs. M Wagner Damanik, M.AP bersama Prof. Hoga Saragih. IST
Beritasimalungun-Upacara Pembukaan Pendidikan Lemhannas, Selasa (26/3/2019) membuat Irjen Pol Drs. M Wagner Damanik, M.AP (Dosen Lemhanas) sangatlah spesial, karena salah satu Kader terbaik Simalungun yaitu Prof. Hoga Saragih menjadi peserta Program Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) XXII Tahun 2019 Lemhannas RI yang nantinya diproyeksikan menjadi pimpinan tingkat nasional perancang kebijakan-kebijakan strategis baik tingkat global, regional maupun nasional. 

"Prof. Hoga Saragih adalah Profesor termuda yang mengikuti pendidikan Lemhannas saat ini. Yang paling membanggakan adalah beliau seorang putra Simalungun yang siap untuk kerja nyata dan turut serta memajukan Simalungun nantinya" ujar Irjen Pol Drs. M Wagner Damanik, M.AP. 

Acara ini juga dihadiri oleh Mariaman Purba, salah satu Pejabat di Badan Ekonomi Kreatif Indonesia. Mariaman Purba juga mengapreasi prestasi Prof. Hoga Saragih sebagai Guru Besar Informatika dan berharap agar orang Simalungun lainnya dapat mengikuti jejaknya.

Beberapa dari Tenaga Pengajar kolega Irjen Pol Drs. M Wagner Damanik, M.AP juga memuji kehadiran Prof. Hoga Saragih yang beberapa waktu lalu hadir berdiskusi bersama dengan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

#SuksesdanSelamatmenjalanipendidikannyaProf.
#SalamHabonaronDoBona!!
(Lee)
 


Prof. Hoga Saragih yang beberapa waktu lalu hadir berdiskusi bersama dengan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Share this article :

Post a Comment