Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Link Portal Siber Beritasimalungun.com Ditolak di Facebook

Link Portal Siber Beritasimalungun.com Ditolak di Facebook.
Jambi, BS-Sejak enam bulan lalu, link Berita-berita yang ada di Portal Siber Beritasimalungun.com tidak bisa dibagikan di laman Facebook. Selaku Pendiri dan Pemilik Portal Beritasimalungun, saya (Asenk Lee Saragih) sudah mengajukan banding kepada pihak Facebook sebanyak tiga kali, namun belum ada juga tanggapan pemulihan.

Alasan pemblokiran link berita dari Beritasimalungun.com, karena melanggar komunitas dari Facebook dan ada pihak oknum lain yang melaporkan Portal Beritasimalungun.com ke pihak Facebook. Dalam hal ini saya sangat dirugikan karena pemberiatahuan link berita-berita di Portal Beritasimalungun.com tidak bisa saya bagikan atau orang lain bagikan di linimasa Facebook. 

Sebagai alternative menunggu pemulihan banding yang saya ajukan ke pihak Facebook, saya telah membuat Media Sosial di Twitter Berita Simalungun sebagai sarana media social membagikan link-link berita dari Portal Siber Beritasimalungun. Selain itu juga lewat Group WA. 

Mohon Maaf kepada Pembaca Setia Beritasimalungun.com yang tidak bisa mengakses Portal beritasimalungun.com lewat Linimasa Facebook. Kami sediakan di Twitter Berita Simalungun. Silahkan Kunjungi Portal Siber Beritasimalungun.com yang telah mencatat jumlah total Klik sebanyak 2.116.612 hingga Rabu 13 Maret 2019 Pukul 07.50 WIB. Salam Dan Hormat Saya. (Rosenman Manihuruk Alias Asenk Lee Saragih-HP 08127477587-WA 08117407587-Email: rosenmanmanihuruk@gmail.com).

 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments