}); Polisi Tangkap Dua Terduga Pelaku Pembunuhan Calon Pendeta di OKI | BeritaSimalungun
Home » , » Polisi Tangkap Dua Terduga Pelaku Pembunuhan Calon Pendeta di OKI

Polisi Tangkap Dua Terduga Pelaku Pembunuhan Calon Pendeta di OKI

Written By Beritasimalungun on Friday, 29 March 2019 | 06:25

Palembang, BS-Tiga hari pascapenemuan mayat calon pendeta berinisial MZ di area Perkebunan Sawit PT PSM, Sungai Baung, OKI, Sumatera Selatan, tim gabungan dari Polres Ogan Komering Ilir (OKI) menangkap dua terduga pelaku pembunuhan.

"Iya benar (ditangkap), nanti dibawa ke Polda," kata Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Doni Eka Saputra, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (28/3/2019).

Namun, Doni masih belum mau memberikan keterangan identitas para pelaku tersebut.

"Nanti biar Kapolda yang rilis besok ya," ujarnya singkat.

Diberitakan sebelumnya, seorang calon pendeta berinisial MZ (24), diperkosa dan dibunuh dua pelaku di area perkebunan kelapa sawit di OKI, Sumsel, Senin (25/3/2019).

Baca: Fakta Terbaru Pembunuhan Calon Pendeta Melinda Zidemi - Kronologi Hingga Hasil Otopsi Korban

Sebanyak lima orang saksi telah diperiksa oleh penyidik gabungan di Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, terkait tewasnya MZ.

Para saksi yang diperiksa merupakan orang terakhir yang bertemu dengan korban di lokasi kejadian yakni di area Perkebunan Sawit PT PSM, Sungai Baung, OKI, Sumatera Selatan.

Dari keterangan itu, akan dicocokan dengan saksi kunci yakni NP (9) yang saat ini masih dalam tahap pemulihan karena mengalami trauma.(*)

Sumber: Tribunnews.com 
Share this article :

Post a Comment