Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Selamat Jalan Adinda Diandra Br Haloho (Putri dari Chrismes Haloho)

Selamat Jalan Adinda Diandra Br Haloho (Putri dari Chrismes Haloho).FB
Beritasimalungun-Selamat Jalan Adinda Diandra Br Haloho, Putri dari  Chrismes Haloho. Lewat linimasa sosial media (FB)  Uttok Sondi mengenang Almarhum.

Uttok Sondi: Ketika mempersiapan acara Martondur Reunion di Toba Dream bulan November 2018 lalu, dalam rapat tim Patunggung Simalungun ku usulkan satu nama untuk ikut dalam sesi peragaan busana. 

Andra Haloho. Boru kami, borunya Bang Chrismes Haloho, yang masih kelas 3 SMP. Kusampaikan dengan yakin kepada tim bahwa Andra adalah model. 

Walau sebenarnya aku sendiri masih ragu, karena belum pernah melihatnya langsung berlenggak-lenggok di catwalk. Yang kuingat adalah Andra kecil yang pernah jalan bersama kami di Taman Bunga Cipanas beberapa tahun lalu. 

Saat itu aku tau kalau Andra adalah model, hanya dari beberapa perbincangan singkat dengan bapaknya, yang di keluarga besar kami panggil dengan nama Bang Memes.

Ternyata usulanku diterima tim. Dan jadilah Andra, siswi kelas 3 SMP, sebagai salah satu model kami untuk memperagakan busana berbahan hiou di acara yang kami gelar di Toba Dream itu.

Sungguh di luar dugaanku kalau ternyata di hari H, dia yang terbaik dari semuanya. Itu penglihatanku. Itu membuatku jatuh cinta pada bakatnya. 

Kuniatkan untuk meneruskan program promosi hiou bersamanya, meneruskan program yang sudah terlantar selama 3 tahun. Sudah kuniatkan untuk menjadikannya icon hiou.

Tapi ternyata boru kami ini pergi meninggalkan kami.

Setelah jam 11 pagi nanti, Panggi tidak bisa melihat wajah cantikmu lagi Nang. Tidak bisa melihat sikap santunmu lagi.

Fotomu saat acara di Toba Dream itu, yang mengiringi ke TPU Pedurenan nanti, menjadi kenangan mendalam bagi kami semua di komunitas Patunggung Simalungun.

Selamat jalan boru kami, adek kami.
.

Djasarmen Purba,SH : ""SELAMAT JALAN KK DIANDRA Yang CANTIK SEORANG MODELING Class 3 SMP BORU SIAMPUDAN DARI Bpk Chrismes Haloho.(Ketua Team HAI Center) KEBANGGAAN KELUARGA SMOGA DITERIMA DISISINYA"" @MINNNNN.....🙏🙏

Ada tawa,ada tangis....itulah yg namanya kehidupan
Terkadang kita tdk sanggup menerima kenyataan.Tetapi Ada TUHAN yg mnjadi andalan kita didalam Kehidupan ini.
Sbab allah mengerti,allah peduli.......
""Smoga DIANDRA Ditrima disisinya""
Kami Dari kluarga Besar mengucapkan Turut Berduka yg sedalam² nya.....🙏
Smoga kluarga yg ditinggalkan dbri ketabahan,kekuatan n mndapat penghiburan dari TYME.@minnnnnnnn🙏

Salam Kasih Hidup Adalah Ibadah..(HAI)
 
(Lee)
Diandra Dalam Kenangan Masa Anak Sekolah Minggu.Foto FB Uttok Sondi
 





Selamat Jalan Adinda Diandra Br Haloho (Putri dari Chrismes Haloho)

Selamat Jalan Adinda Diandra Br Haloho (Putri dari Chrismes Haloho).
 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments