Home » , » Bupati Asahan Meninggal Dunia

Bupati Asahan Meninggal Dunia

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 23 April 2019 | 10:48

Medan, BS- Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang meninggal dunia setelah menjalani perawatan akibat sakit di Rumah Sakit Columbia Medan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (22/4/2019) malam.
Orang nomor satu kelahiran Medan, 28 Agustus 1963, itu meninggal dunia di usia 56 tahun. Kabar duka itu mengagetkan pejabat pemerintahan maupun masyarakat, khususnya di Kabupaten Asahan, Sumut. 

 "Iya, memang benar. Jenazah akan dibawa dari Rumah Sakit Columbia ke Kisaran, Asahan, untuk disemayamkan," ujar Kepala Dinas Kominfo Asahan, Rahmad Hidayat. 

Taufan Gama Simatupang merupakan Bupati Asahan selama dua periode, menjabat sejak tahun 2010 - 1015 dan 2016 - 1021. 

Sebelum menjabat sebagai bupati, Taufan menjabat sebagai Wakil Bupati Asahan mendampingi Bupati Asahan, Risuddin di tahun 2005 - 2010. 

Taufan meninggalkan seorang istri bernama Winda Fitrika dan anak - anaknya yakni, Sesvianda Fatma Yuliandari Simatupang, Namira Rahma Simatupang, Nurfatimah Aprilianda Simatupang, Siti Aisyah Simatupang dan Imam Akbar Abdulmanan Simatupang. 

Kabar meninggalnya Bupati Asahan langsung menyebar di tengah masyarakat. Wakil Bupati Asahan, Surya, langsung bergegas menuju rumah dinas bupati di Jalan Mahoni, Kota Kisaran. Masyarakat juga ramai di sekitar rumah dinas bupati itu.(*) 

Sumber: Suara Pembaruan
Share this article :

Post a Comment