Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Elvan Saragih Menuju GRAND FINAL Rising Star Indonesia 2019

Elvan Saragih Menuju GRAND FINAL Rising Star Indonesia 2019.
Beritasimalungun-Grand Final Rising Star Indonesia (RSI) 2019  malam ini mencapai puncaknya dan akan berakhir, Senin (8/4/2019). 4 Grand Finalis akan memperebutkan juara.

Jacqueline Caroline, Igan Andhika, Logonta Tarigan dan *ELVAN SARAGIH* yang difavoritkan Rosa dan Judika juara di RSI 2019 ini.

Ke-4 kontestan RSI ini dimata Juri yang digawangi, *Rosa, Ariel, Yovi, dan Judika* masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan.

Dilihat dari rekam jejak dan kerap mengikuti Festival lomba nyanyi, Elvan Saragih lebih siap dan mumpuni.

Wulan Jamilah dalam satu acara nyanyi di Stasion TV MNC sempat meragukan Elvan, apakah bisa nyanyi.

Wulan Jamilah, istri kedua Acmad Dhani pentolan DEWA 19 itupun kagum dan terpesona, ketika Pemuda berusia 20 tahun bernama Elvan  Saragih mampu bernyanyi di depan matanya dengan baik.

Peluang 4 Finalis, terbuka lebar. Vote via Aplikasi menjadi alat ukur untuk menentukan jadi juara.

Ingat! meski Suara Elvan Saragih bagus dan jam terbang nyanyi sudah terasah, tidak menjamin juara. Ingat kasus Final  X.Factor tahun 2013?

Novita Dewi Marpaung, yang punya suara bagus dan jam terbang nyanyi sudah kemanca Negara bisa kalah dari Fatin Shidqia Lubis lewat Vote via SMS kala itu.

Novita Dewi putri penyanyi Senior Batak Jack Marpaung harus puas dengan Runer Up. Fatin yang lupa lyrik lagu saat grand Final bisa meraih Juara 1.

Ini Indonesia, kata Anggun C.Sasmi ketika diwawancarai awak media Novita kandas jadi juara. Vote Elvan dan Semoga, ELVAN SARAGIH Juara. *PATUNGGUNG SIMALUNGUN*. (By: ESS



Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments