}); Selamat Christ Freben Saragih Atas Wisuda S2 ITB | BeritaSimalungun
Home » » Selamat Christ Freben Saragih Atas Wisuda S2 ITB

Selamat Christ Freben Saragih Atas Wisuda S2 ITB

Written By Beritasimalungun on Saturday, 6 April 2019 | 17:50

Christ Freben Saragih diapit Orang Tua Tercinta Penatua Juliamin Manihuruk/ Br Damanik. FB
Beritasimalungun-Selamat Untuk Adek Kami Christ Freben Saragih Wisuda S2 ITB, Sabtu (6/4/2019). Cucu Dari St Efraim Moradim Manihuruk/ Ronta Porman Br Haloho dari Desa Hutaimbaru, Kecamatan Pamatang Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Sumut. 

Anak Dari Almarhum Bapa Doli/Inang Matua Semua Sarjana Kecuali Bapak Saya St Berlin Manihuruk ( Anak Tertua). Dua Anaknya Menyandang Gelar Doktor Yakni St DR Bonarsius Saragih Manihuruk dan DR Amin Sar Manihuruk. 

Bahkan Cucu Bapa Doli dan Inang Matua ini Lulus S2 Sudah Lebih dari Tiga. Walau Hanya Petani Desa, Namun Pinopparnya (Keturunannya) Mengecap Pendidikan Sarjana. 

Karena Semasa Hidupnya Petuahnya Adalah Pendidikan Adalah Yang Utama. Sekali Lagi Selamat Bro Cris. Semoga Nanti Bisa Meluangkan Waktu dan Menyisihkan Rezeki Untuk Nyekar ke Makam Bapa Doli dan Inang Matua kita di Kampung Hutaimbaru. Semoga. 

"Sudah hampir 2 tahun, kita menjalani keputusan ini, banyak tantangan dan follow up yang membuat kita lebih kuat dan hari ini sudah sah! Saatnya kita masuk ke babak yang baru, bersiap untuk challenge2 berikutnya ya papa Christ Freben Saragih dan selamat atas kelulusan S2 buat keluarga kita," tulis Ratna Bunga, istri tercinta Christ Freben Saragih.(Asenk Lee)



Christ Freben Saragih dan istri tercinta Ratna Bunga bersama kedua anaknya. FB
Share this article :

Post a Comment