Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Viral! Foto Polwan Cantik Siantar (Brigadir Vani Simbolon) Saat Patroli Pengamanan Pemilu

Foto yang diunggah Brigadir Vani Simbolon di akun Facebooknya. (Facebook) Selasa, 16 April 2019 - 15:13 WIB.

Pematangsiantar, BS-Foto seorang Polwan cantik yang bertugas di Kota Pematangsiantar viral lewat media sosial (Medsos) Facebook, Instragram dan Twitter sejak Senin (15/4/2019).

Wanita itu diketahui bernama Vani Simbolon dan saat ini bertugas di Polres Pematangsiantar. Kasubag Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom juga membenarkan bahwa Vani merupakan personel Polres Siantar.

 “Iya, semalam itu fotonya pas patroli dalam rangka Pemilu. Dia (Vani) memang anggota Polres Siantar,” kata Resbon. Saat ditemui di Makopolres Siantar, Selasa (16/4/2019) sekira Pukul 13.00 WIB. Vani yang bertugas di bagian Humas tak menyangka foto yang dia upload di Instragram itu viral. 

“Gak nyangka bakal viral, tapi senang juga biar masyarakat tau tugas Polwan. Itu memang mau tugas patroli itu Cipkon Pemilu 2019,” kata Polwan berpangkat brigadir ini kepada wartawan. Foto Brigadir Vani di media sosial mendapat banyak pujian untuk kedamaian Pemilu.

Diketahui Ayah dari Brigadir Vani Simbolon juga seorang Polisi yang sudah meninggal beberapa tahun lalu dalam lakalantas di Simalungun. Ibunya adalah Elfrida Br Sinaga yang juga seorang penggiat aktivis perempuan.  (Lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments