Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Keprihatinan Edi Dasuha Soal Pembangunan di Simalungun

Aksi Jalan Haranggaol.
Beritasimalungun-Kalau visi nya memajukan pendidikan, gak usah lah, karena sudah usang, dana pendidikan dan kesehatanlah yang paling gampang digunakan untuk mengisi pundi-pundi kekayaan dari hasil korupsi.

Karena sifat nya habis pakai dan tidak berbekas. Inilah yang selama ini dipraktekkan di kampung kami Simalungun. Jangan bilang ada pembangunan pemerintah di Raya. 

Coba lihat sendiri di Sondiraya dekat kantor Bupati Simalungun, sudah hampir 10 tahun JR Saragih berkuasa, kalau musim hujan jalan disini seperti rawang ni horbou (ngerti kan maksud nya).

Kalaupun daerah kantor bupati itu kelihatan banyak bangunan, itu adalah milik penguasa saat ini. Tolong kalau buat pernyataan data nya harus valid.

Membangun Simalungun kalau memang punya niat, bangunlah infrastruktur agar bisa cepat maju. 32 kecamatan di Kabupaten Simalungun sudah pernah saya kunjungi.

Dan tau persis apa kendala yang terjadi. Simbalok mando ganup na jadi penentu i birokrat. Halani sidea expansionis, etah dukung hita ise na tongon-tongon ibere uhurni laho pamajuhon tanoh ganjaran do bona, ulang songon istilah sobari ijon "Habiaran Do Bina". selamat berjuang.(FB-Edi Dasuha)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments