Info Terkini

10/recent/ticker-posts

BKO di Polda Metro Jaya, IPTU Martinus Saragih Dapat “Surduk Dayok Binatur”

IPTU Martinus Saragih diberikan (Disurduk) Masakan Khas Adat Simalungun “Dayok Binatur” oleh keluarga Keynzoe Sinulingga/  Romaita Saragih Manihuruk. Foto (Istimewa)
Jakarta, BS-IPTU Martinus Saragih (Tim Gegana Polda Jambi) yang BKO di Polda Metro Jaya Jakarta dalam rangka pengamanan Pemilu 2019, menyempatkan diri untuk mengunjungi keluarga adeknya Romaita Br Saragih Manihuruk / Keynzoe Sinulingga, Minggu (2/6/2019).

Dalam postingan foto di linimasa Romaita Saragih Manihuruk dan Martinus Saragih, tampak Martinus Saragih diberikan (Disurduk) Masakan Khas Adat Simalungun “Dayok Binatur” oleh keluarga Keynzoe Sinulingga/  Romaita Saragih Manihuruk. 

Manurduk Dayok Binatur ini sebagai symbol dan makna keselamatan dan sukacita agar dalam menjalankan Tugas diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan yang Maha Esa.

“Akhirnya kami bisa ngobrol, ngopi sambil makan bersama dengan abang kandung yang baik hati. Sehat sehat selalu ya bang Martinus Saragih jaga kesehatan dan jangan lupa selalu andalkan Tuhan dalam setiap langkahmu,” tulis Romaita Saragih Manihuruk.

“Dimana pun kita berada jauh maupun dekat, senang maupun susah keluarga tetap keluarga dan jangan sampai silaturahmi terputus. Terimakasih buat keluarga Lae dan adek juga panagolanku, semoga Tuhan memberikan kuasanya untuk kita semua, dan dikasih kesehatan dan rejeki melimpah serta pengampunan ya,Amin,” tulis Martinus Saragih. (Lee)








 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments