Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Damanik Jabodetabek Solid Dukung Wagner Damanik Maju di Pilkada Simalungun


Beritasimalungun-Hasil Rapat Kerja TDBP Jabodetabek Menyatakan Solid Mendukung Wagner Damanik Maju Menuju Simalungun Satu.

"Keluarga adalah dasar hidup manusia. Awal hidup manusia. Sumber hidupnya yang pertama. Dari situlah semua berawal"
 
Rapat Kerja Tumpuan Damanik Boru Panagolan (TDBP) Se-Jabodetabek pada Sabtu 22 Juni 2019 solid menyatakan dukungan kepada Irjen Pol Drs M Wagner Damanik, M.AP yang juga Ketua Dewan Penasehat TDBP Se-Jabodetabek sekaligus Ketua Umum Tumpuan Damanik Boru Panogolan Se-Indonesia (TDBPI) maju untuk calon Bupati Simalungun 2020-2024.

"Gelombang dukungan datang dari masyarakat dan berbagai pihak tentang rencana turun gunung ke Simalungun. Dari TDBP Se-Jabodetabek memutuskan solid untuk mendukung saya, kehormatan dan dukungan ini akan saya jaga demi Simalungun yang lebih baik, "ujar Wagner Damanik.

Ketua TDBP Se-Jabodetabek Ir James Pansius Damanik, M.Si menyatakan dukungan ini merupakan salah satu bentuk kesolidan/ hasadaon untuk mengusung Wagner Damanik saja dari seluruh keluarga besar Damanik yang ada, untuk maju menuju kursi Simalungun 1. Simalungun butuh pemimpin seperti Wagner Damanik, niat baik dan panggilannya akan kami dukung penuh secara solid dan konsisten tambahnya. #GerbangSimalungun.(*)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments