}); Lambannya Penetapan Tender Proyek Perbaikan Jalan Haranggaol | BeritaSimalungun
Home » , , » Lambannya Penetapan Tender Proyek Perbaikan Jalan Haranggaol

Lambannya Penetapan Tender Proyek Perbaikan Jalan Haranggaol

Written By Beritasimalungun on Saturday, 1 June 2019 | 11:18

Kondisi Jalan Haranggaol Kini. Foto Darma Purba
Haranggaol, BS-Darma Purba, penggiat masyarakat sosial Haranggaol lewat WAG Sambung Rasa Haranggaol memberitahukan soal penetapan tender proyek Jalan Haranggaol.

Darma Purba: Teman-teman dan saudara2ku WAG Sambung Rasa Haranggaol. Kabar terakhir target penetapan pemenang tender Jalan Haranggaol itu 25 Juni 2019. 

Karena adanya evaluasi beberapa rekanan peserta tender yang sedang berkompetisi. Sementara batas akhir penggunaan DAK adalah 1 Juli dan apabila tidak terwujud wajib dikembalikan kepada Pememerintah Pusat.

Persoalan utama adalah begitu rendahkah kita sebagai rakyat dilihat hanya sebagai objek tender? Jalan yang sudah begitu parah seharusnya mendapat prioritas untuk disegerakan pemutusan pemenang tender.

Dan saya yakin apabila tender dilakukan dengan fair dan bertujuan memdapatkan pemenang yang berkualitas dan segera maka proses tender pasti cepat dilakukan.

Untuk itu mari kita viralkan dengan foto2 masing2 atau dengan foto teman2 yang ada di akun fb masing2 dengan tetap menjaga tutur kalimat agar tidak melanggar UU ITE. Kita gelorakan media sosial agar menjadi efek penekan segera memutuskan pemenang tender jangan pelaksana kontrak. Diateitupa. (*-Lee)





Share this article :

Post a Comment