}); Petrus Hilman Purba Siap Turun Gunung di Pilkada Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , , » Petrus Hilman Purba Siap Turun Gunung di Pilkada Simalungun

Petrus Hilman Purba Siap Turun Gunung di Pilkada Simalungun

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 4 June 2019 | 22:17

Petrus Hilman Purba Siap Turun Gunung di Pilkada Simalungun. Foto Asenk Lee Saragih
Beritasimalungun, Jambi-Pilkada Simalungun tak lagi lama, yakni September 2020. Tahapan Pilkada Simalungun dimungkinkan sudah dimilau akhir tahun 2019 ini. Namun sejumlah bakal-calon juga sudah mulai muncul dalam pemberitaan media siber dan juga media sosial. Namun para calon yang muncul baru dari usia pensiun. 

Kali ini ada satu bakal calon yang diperhitungkan masuk bursa Pilkada Simalungun yang dari kaum milenial. Sosok Tokoh Muda Simalungun yang juga pengusaha sukses di Jambi, asal kampung  Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun.

Adalah Petrus Hilman Purba Pakpak BBA. Pengusaha Migas, Tambang  dan Perkebunan Kelapa Sawit ini rindu ke Tanah “Hasusuran” Simalungun dan siap turun gunung untuk maju di Pilkada Simalungun. 

Pria yang Lowprofile ini merupakan lulusan University of South Australia dan menikah dengan Shinta Br Haloho ST dan sudah dikarunia 3 anak. Menggeluti dunia usaha sudah ditekuninya sejak lulus Sarjana.

Melihat situasi Pembangunan Kabupaten Simalungun kurun waktu 15 tahun belakangan, masih sebatas pada pembangunan ibukota Simalungun di Pematangraya. Namun pembangunan infrastruktur hingga ke sentra-sentra pertanian di Kabupaten Simalungun belum tersentuk pembangunan secara berkeadilan.

Melihat situasi itu, Petrus Hilman Purba rindu untuk membangun Kabupaten Simalungun. Salah satu cara untuk bisa berbuat untuk Perubahan Simalungun adalah terjun ke dunia Politik dan maju sebagai Calon Bupati Simalungun. 

Kata Petrus Purba, calon Bupati Simalungun kedepan harus yang muda-muda dan energik. Karena dibutuhkan seorang Kepala Daerah yang berani dan tepat dalam mengeksekusi suatu kebijakan yang berpihak kepada Rakyat. 

Kini Petrus H Purba siap turun gunung untuk membangun Kabupaten Simalungun. Bicara soal Parpol, Petrus Purba juga akan segera melakukan lobi-lobi Pengurus Parpol dan juga melihat respon masyarakat Simalungun terhadap calon Bupati Simalungun dari luar Kabupaten Simalungun. Semoga. (Asenk Lee Saragih)


     


 
Share this article :

Post a Comment