Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Joan Berlin Damanik Dukung Penuh Irjen Pol Wagner Maju Jadi Bupati Simalungun

Keterangan Gambar dari kiri ke kanan : Joan Berlin Damanik, SSi, MM, Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik, M.AP dan Eritha Riandani Damanik.
Beritasimalungun, Haranggaol-Warga Haranggaol, Joan Berlin Damanik SSi MM, mendukung penuh Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol), Maruli Wagner Damanik MAP maju di Pilkada sebagai calon Bupati Simalungun pada September 2020 mendatang. Joan Berlin juga memberikan apresiasi terhadap kepedulian Jenderal Bintang dua Drs Maruli Wagner Damanik, terhadap generasi Simalungun. 

"Kita bangga sebagai putra Simalungun bahwa seorang mantan jenderal bintang dua peduli terhadap regenerasi Simalungun," ujar  Joan Berlin Damanik.


Menurut Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli itu, Wagner juga dinilai perduli terhadap pendidikan. 

“Beliau perduli. Terutama beliau peduli terhadap pendidikan dan kesejahteraan siswa di Simalungun ini,” katanya.

Dia berharap,Wagner maju menjadi Calon Bupati Simalungun pada Pilkada mendatang ” semoga beliau yang saat ini berencana maju untuk Simalungun satu. Pasti beliau mendapat dukungan dari voter yang ada di Simalungun ini,”kata Akademisi itu mengakhiri.(*) 


Penulis: Soemardi 
Sumber: Haranggaol.Sideka.Id

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments