}); Perolehan Kursi DPRD Siantar Terus Meningkat,Timbul Lingga Optimis Jadi Ketua DPC | BeritaSimalungun
Home » , » Perolehan Kursi DPRD Siantar Terus Meningkat,Timbul Lingga Optimis Jadi Ketua DPC

Perolehan Kursi DPRD Siantar Terus Meningkat,Timbul Lingga Optimis Jadi Ketua DPC

Written By Beritasimalungun on Saturday, 13 July 2019 | 19:13

Konfrensi Cabang (Konfercab) PDI Perjuangan Sumatera Utara dibagi menjadi empat zona. Zona kedua diadakan di Prapat yang dihadiri oleh Pengurus DPC PDIP Kota Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun, Taput, Tobasa, Samosir, Sibolga dan Kabupaten Tapteng, Sabtu (13/7/2019). Foto Didik Sumbayak
Beritasimalungun, Parapat-Konfrensi Cabang (Konfercab) PDI Perjuangan Sumatera Utara dibagi menjadi empat zona. Zona kedua diadakan di Prapat yang dihadiri oleh Pengurus DPC PDIP Kota Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun, Taput, Tobasa, Samosir, Sibolga dan Kabupaten Tapteng, Sabtu (13/7/2019).

Konfercab diikuti oleh seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh Sumatera Utara.

Zona pertama diadakan di Kota  Medan yang dihadiri Pengurus DPC PDIP Kota Langkat, Binjai, Deliserdang, Sergei, Tebing Tinggi, Batubara, Asahan, Tanjung Balai dan Kabupaten Karo.

Zona kedua diadakan di Prapat yang dihadiri oleh Pengurus DPC PDIP Kota Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun, Taput, Tobasa, Samosir, Sibolga dan Kabupaten Tapteng.

Zona Konfercab ketiga dihadiri oleh Pengurus DPC dari Kota Labuhan Batu, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu Selatan, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Tapsel, Mandailing Natal dan Padang Sidempuan.

Sementara zona keempat yang ikut Konfercab DPC PDIP adalah Pengurus DPC Kota Nias, Gunung Sitoli, Nias Utara, Nias Selatan dan Nias Barat.

Acara Konfercab zona II dilaksanakan di Convention Hall dan Mess Harungguan Bolon Parapat, Kabupaten Simalungun.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan, Timbul Lingga, SH. Foto Didik Sumbayak
Selain pengurus DPC, PAC turut hadir, Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangaan, Sukur Nababan yang juga menjadi pimpinan sidang, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Utara Mangapul Purba, Jojor Tambunan, Wakil Bupati Simalungun Amran Sinaga dan caleg terpilih.

Salah satu kandidat Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan, Timbul Lingga, SH mengatakan bahwa dirinya optimis dipilih kembali menjadi Ketua DPC.

Menurut Timbul Lingga SH, bahwa perolehan kursi di DPRD Siantar terus meningkat selama dua periode  dipimpinnya.

Periode pertama 2019-2014, PDIP Pematangsiantar mendudukkan  4 anggota dewan yang sebelumnya hanya memperoleh 3 kursi, periode ke dua 2014-2019, memperoleh 8 kursi dewan. Timbul Lingga juga berharap konfercab berjalan lancar.(Didik S)




Share this article :

Post a Comment