Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Masyarakat Nagori Purba Apresiasi Kinerja AKP Restuadi SH

Masyarakat Nagori Purba Apresiasi Kinerja AKP Restuadi SH.
Beritasimalungun, Haranggaol-Masyarakat Nagori Purba, kecamatan Haranggaol Horisan, Kabupaten Simalungun, mengapresiasi kinerja Kapolsek Purba AKP Restuadi SH.

Pasalnya, AKP Restuadi dinilai perduli dengan masyarakat khususnya situasi keamanan di wilayah setiap Nagori se-Kecamatan Haranggaol.

Pangulu Nagori Purba, Martuahman Damanik, mewakili masyarakat Nagori Purba mengatakan salut dengan Kapolsek Purba. Karena sudah memberikan arahan terhadap warga melalui penyuluhan kamtibmas.

“Ini kali pertama, pak Kapolsek datang ke daerah kami dengan melakukan himbauan agar situasi aman di kampung kami ini. Berarti beliau perduli dengan situasi di wilayahnya dan perduli bagi warga," kata M Damanik, Kamis (13/9/2019).

Dia mengaku, Kapolsek Purba sebelum dijabat AKP Restuadi, jarang mengunjungu Desa (Nagori-Red) mereka.

“Tentu suatu kehormatan, bahwa pak Kapolsek serta jajaran datang ke kampung kami ini. Karena sebelum bapak disini, jarang sekali kapolsek datang kemari," katanya.

Pangulu berharap, Kapolsek Purba tetap mengingat Nagori Purba dan sering bersilaturahmi bersama masyarakat.

Dikabarkan sebelumnya, Jajaran Polsek Purba mengunjungi Nagori untuk memberikan penyuluhan kamtibmas. Selain itu, disela sela Penyuluhan AKP Restuadi memperkenalkan dirinya, bahwa dia baru ditugaskan dan menjabat Sebagai Kapolsek Purba. (Penulis: SNI-03)

Sumber: Sideka.Id

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments