Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Karya Bakti TNI dan Pemkab Simalungun Berupa Pembersihan Danau Toba

Bupati Simalungun Dr JR Saragih SH MM diwakili oleh Sekdakab Simalungun Drs Gidion Purba menghadiri kegiatan Karya Bakti TNI berupa pembersihan Danau Toba Wilayah Kabupaten Simalungun pada Kegiatan Binter Terpadu TW IV TA. 2019 Kodim 0207/Simalungun di Open Stage Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Jumat (8/11/2019).
Beritasimalungun-Bupati Simalungun Dr JR Saragih SH MM diwakili oleh Sekdakab Simalungun Drs Gidion Purba menghadiri kegiatan Karya Bakti TNI berupa pembersihan Danau Toba Wilayah Kabupaten Simalungun pada Kegiatan Binter Terpadu TW IV TA. 2019 Kodim 0207/Simalungun di Open Stage Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Jumat (8/11/2019).

Kegiatan ini diawali dengan apel bersama dan dilanjutkan dengan gotong royong pembersihan di seputaran Parapat dengan tujuan untuk menciptakan kebersihan dan keindahan Parapat sebagai salah satu pintu gerbang destinasi wisata Danau Toba serta upaya mendukung program Pemerintah Pusat yang menjadikan kawasan danau Toba skala prioritas pembangunan pariwisata nasional.

Tampak hadir mengikuti kegiatan ini, Sekdakab Simalungun Drs Gidion Purba, Dandim 0207/Sml Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, para pimpinan OPD Pemkab Simalungun, Anggota Kodim 0207/Sml, Anggota Polres Simalungun, para ASN Pemkab Simalungun, Siswa-siswi SMA, SMP dan SD yang ada di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon serta masyarakat.(BS-Rel/Rodo Timbul Saragih) 









 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments