}); Princess Megonondo Siap Berjuang di Miss World 2019 | BeritaSimalungun
Home » , , » Princess Megonondo Siap Berjuang di Miss World 2019

Princess Megonondo Siap Berjuang di Miss World 2019

Written By Beritasimalungun on Friday, 15 November 2019 | 18:15

Miss Indonesia 2019 yang berasal dari Provinsi Jambi, Princess Megonondo. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Jakarta, BS-Miss Indonesia 2019 yang berasal dari Provinsi Jambi, Princess Megonondo tengah bersiap mengikuti ajang kontes kecantikan tingkat dunia bertajuk Miss World 2019 di London, Inggris, pada 20 November 2019 mendatang. Wanita kelahiran Jakarta, 30 Agustus 2000 itu akan bersaing dengan 120 kontestan lain dari berbagai negara untuk memperebutkan mahkota Miss World 2019, menggantikan peran Miss World 2018, Vanessa Once yang berasal dari Meksiko.

Princess mengaku siap dan akan berjuang maksimal di ajang tersebut. 

"Yang pastinya bangga dan senang bisa mewakili Indonesia diajang Miss World 2019 yang akan digelar di London, Inggris. Pastinya saya sendiri akan berjuang dan melakukan yang terbaik agar Indonesia bisa menang diajang tersebut. Pastinya saya sudah siap lahir maupun bathin karena selama ini saya sudah sudah berlatih modeling, vokal, menari, character building, motivation, public speaking," tutur Princess saat menggelar acara pelepasan Miss Indonesia Goes To Miss World 2019 yang diselenggarakan di gedung MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019).

"Saya ingin selalu tampil memukau disaat kontes tersebut berlangsung. Doakan semoga menang," tegasnya.

Sementara itu Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo menyebut akan memberikan dukungan penuh kepada Princess Megonondo untuk bisa tampil baik dan memukau selama ajang kontes Miss World berlangsung. Istri Harry Tanoesoedibjo itu pun berharap Princess Megonondo akan bisa memberikan yang terbaik dan mampu menorehkan sejarah buat bangsa Indonesia.

"Kami bersyukur, Miss Indonesia dari tahun ketahun sejak tahun 2006 telah mewakili Indonesia di ajang Miss World disetiap tahunnya. Kami sendiri menilai bahwa ajang ini bukan hanya ajang kontes kecantikan semata, tetapi ajang pembuktian kepada dunia bahwa masyarakat Indonesia punya sesuatu yang lebih ketimbang hanya cantik dan baik," katanya.

"Saya berharap dia (Princess Megonondo) punya daya juang besar untuk bisa memberikan yang terbaik buat bangsa dan negaranya. Saya sendiri percaya dia bisa melakukannya. Kami dari Yayasan Miss Indonesia sendiri akan memberikan dukungan penuh kepada dia untuk mengikuti kontes kecantikan Miss World 2019 itu. Jadi mohon doanya dari seluruh masyarakat Indonesia agar dia bisa mempersembahkan yang terbaik diajang Miss World 2019 ini," tandasnya.

Princess Megonondo sendiri akan bertolak ke London pada 18 November 2019, untuk kemudian dirinya akan masuk dalam karantina mulai 20 Desember 2019 mendatang dan akan berakhir pada saat penobatan ajang kontes kecantikan digelar dikota London, Inggris.(*)

Sumber: BeritaSatu.com
Share this article :

Post a Comment