}); Wagner Damanik Semakin Menyentuh Hati Masyarakat Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , , » Wagner Damanik Semakin Menyentuh Hati Masyarakat Simalungun

Wagner Damanik Semakin Menyentuh Hati Masyarakat Simalungun

Written By Beritasimalungun on Thursday, 28 November 2019 | 11:15

Wagner Damanik Semakin Menyentuh Hati Masyarakat Simalungun.
Beritasimalungun-Bakal calon bupati Simalungun Irjen Pol (Purn) M Wagner Damanik semakin dikenal dan menyentuh hati masyarakat Simalungun.

Nama dan sosok pria yang mempersunting Maya Br Purba ini, selalu disambut hangat saat mengunjungi nagori memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan keinginannnya menjadi Bupati Simalungun Pilkada 2020.

Dalam kunjungannya, masyarakat menyampaikan kondisi yang dialami saat ini, kondisi yang tidak baik dalam segi ekonomi. Itu dikarenakan harga-harga komoditi pertanian, tidak sebanding dengan besarnya biaya produksi. Belum lagi biaya transportasi yang membengkak, karena infrastruktur jalan yang kebanyakan rusak parah.
 
"Kita ingin ada perubahan di masa depan, melalui pemilihan bupati ini. Kondisi sekarang memang lagi susah, kita berharap pemimpin yang sederhana, tegas dan berkomitmen untuk membangun, " kata R Simarmata, di Kecamatan Gunung Maligas.

Harapan warga kepada sosok Wagner Damanik, sangat besar. Harapan tersebut diwujudkan dengan semakin bertambahnya dukungan melalui pemberian KTP untuk kepentingan pencalonan Putra Sipolha ini.

"Pak WD jawaban atas masalah yang terjadi saat ini. Keinginanannya untuk menjadi parhobas di Simalungun harus didukung karena beliau iklas," ujar Simarmata.
 
Hal senada disampaikan Suhartoyo, warga Serapuh, Kecamatan Gunung Malela. Setelah disapa langsung oleh pria akrab disapa Pak WD ini, Suhartoyo merasa akrab dan merasakan keramahan. Gaya bicara dan penampilan yang apa adanya, serta wawasannya tentang kehidupan sosial masyarakat Simalungun, patut diapresiasi.

Dari penampilan sederhananya, kita tidak menyangka dia seorang jenderal. Itu sebagai bukti dia calon pemimpin yang rendah hati," kata pria yang sehari-hari bertani dan beternak ini.

Ketua Tim Pemenangan M Wagner Damanik, Janri P Damanik, mengatakan elektabilitas Wagner Damanik semakin tinggi dan stabil karena gerakan tim yang mengusung Gerakan Bangun Simalungun (Gerbang Simalungun). Tim gencar turun menyapa masyarakat dari desa ke desa. Gerakan yang membangunkan optimisme masyarakat akan kemajuan di Simalungun yang di saat ini dinanti-nanti masyarakat.

Gerakan ini juga didukung sosok yang bersih dan berintegritas yang ada dalam diri Wagner Damanik. Walaupun demikian, masyarakat Simalungun juga menantikan gebrakan nyata bukan hanya sebatas slogan “datang memberi, bukan untuk mengambil” dari sosok yang dikenal “Parhobas Simalungun” ini.(BS-Rel)

Share this article :

Post a Comment