}); Amran Sinaga Mundur Dari Demokrat Jelang Pilkada Simalungun 2020 | BeritaSimalungun
Home » , , » Amran Sinaga Mundur Dari Demokrat Jelang Pilkada Simalungun 2020

Amran Sinaga Mundur Dari Demokrat Jelang Pilkada Simalungun 2020

Written By Beritasimalungun on Saturday, 7 December 2019 | 09:47

Amran Sinaga.(Istimewa)
Pematangraya, BS-Amran Sinaga yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Simalungun mundur dari kader Demokrat. Bahkan Amran Sinaga sempat digadang Demokrat sebagai bakal calon dari Demokrat. Namun Amran Sinaga juga sudah menyampaikan visi misi di DPD Perindo Sumatera Utara belum lama ini terkait dengan Pilkada Simalungun September 2020.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Simalungun, Elias Barus kepada wartawan baru-baru ini mengatakan, Amran Sinaga mundur sebagai kader partai Demokrat dengan mengajukan surat pada sepekan lalu.

"Sepekan lalu menyampaikan pengunduran diri melalui surat,sebagai kader partai dengan alasan ingin fokus pada tugas sebagai wakil bupati Simalungun," ujar Elias.

Elias mengaku kecewa dengan sikap Amran yang menjabat Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Simalungun, padahal sudah masuk dalam bursa untuk diajukan sebagai salah satu calon bupati dari kalangan internal partai.

Pekan depan menurut Elias, Partai Demokrat akan membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada Simalungun 2020.

Amran Sinaga yang dikonfirmasi melalui telepon enggan memberikan jawaban namun meminta dukungan dari masyarakat maju di Pilkada Simalungun 2020.

"Darimana informasi itu,saya yang pasti mohon dukungan dari masyarakat untuk maju di Pilkada Simalungun 2020," sebut Amran.(BS-RTS)

 
Share this article :

Post a Comment