Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ledakan Bom Di Monas, Diduga Seorang Anggota TNI Tewas

Foto Kolase Metro TV FB
Jakarta, BS-Bom meladak di Kawasan Monas dan seorang korban yang diduga seorang Anggota TNI yang tengah berolahraga meninggal dunia. Ledakan bom yang diduga granat itu terjadi, Selasa (3/12/2019) sekitar Pukul 07.30 WIB. Beredar juga informasi ada dua korban pada ledakan bom tersebut. 

Demikian siaran langsung Metro TV, Selasa (3/12/2019) pagi. Sejumlah aparat juga tengah meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara korban juga sudah dilarikan ke RS Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto. Belum ada keterangan resmi dari pihak berwewenang. 

Dikutip dari Beritasatu.com, Polres Metro Jakarta Pusat mengerahkan tim guna menyelidiki dugaan ledakan di Monumen Nasional (Monas), Selasa (3/12/2019) pagi.

Telah terjadi ledakan di Monas dengan dua orang korban anggota TNI, Serka Fajar dan Prada Gunawan. Kedua korban adalah anggota Garnisun 1 Jakarta.

Hingga saat ini polisi belum memberikan keterangan terkait sumber ledakan.

"Belum, belum ada. Lagi dicek. Baru selesai apel mau dicek dulu," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung saat dikonfirmasi.

Saat ini, Polres Metro Jakarta Pusat sedang menuju ke lokasi untuk mengecek sumber ledakan.
(BS-Asenk Lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments