Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pemkab Simalungun Berbagi Kasih Natal di Kecamatan Raya Kahean

BINGKISAN: Bupati Simalungun JR Saragih memberikan bingkisan Natal kepada anak yatim piatu pada perayaan Natal bersama pemerintah dan masyarakat di Nagori Sambosar Raya Kecamatan Raya Kahean, Kamis (5/12/2019).(Foto SIB/Bambang J Sitanggang)
Raya Kahean, BS-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu pada perayaan Natal bersama pemerintah dan masyarakat di Nagori Sambosar Raya Kecamatan Raya Kahean, Kamis (5/12/2019). 

Ephorus GKPS Pdt Martin Rumanja Purba MSi dalam pesan Natalnya mengajak kepada seluruh jemaat senantiasa menjadi sahabat di dunia nyata, dengan perbuatan dan aksi yang nyata dengan saling mencintai.

Ketua Panitia Natal Gidion Purba dalam laporannya mengatakan, kegiatan Natal dilaksanakan sebagai kerinduan pemerintah bertemu dengan masyarakat sekaligus berbagi kasih.

Sementara itu Bupati Simalungun JR Saragih dalam sambutannya atas nama Pemkab dan keluarga menyampaikan selamat Natal. "Semoga Natal membawa damai sejahtera di tengah kehidupan kita," harapnya.(BS-SIB)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments